Pelatih AC Milan Sebut Timnya Tak Layak Menang

0
177
views

Pelatih AC Milan Sebut Timnya Tak Layak Menang Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pelatih AC Milan Sebut Timnya Tak Layak Menang serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pelatih AC Milan Sebut Timnya Tak Layak Menang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pelatih AC Milan Sebut Timnya Tak Layak Menang :

Sinisa Mihajlovic

Pelatih AC Milan Sisina Mihajlovic menyatakan, timnya cukup beruntung bisa meraih kemenangan 2-1 atas Empoli di pertandingan kedua Serie A Italia musim ini yang berlangsung di San Siro, Minggu (30/8) dinihari WIB.

Dua gol Rossoneri itu dicetak Carlos Bacca dan Adriano, sementara gol balasan Empoli disumbangkan Riccardo Saponara. Meski menang, Mihajlovic mengaku tidak puas dengan penampilan tim secara keseluruhan.

“Kami tidak layak menang,” ujar Mihajlovic kepada wartawan usai pertandingan.

“Tidak ada yang berubah dari musim lalu. Masih ada banyak ketakutan. Setelah Empoli mencetak gol, adablackout secara total.”

“Satu-satunya alasan kami bisa menang adalah berkat dua striker yang mencetak gol. Satu-satunya yang membuat kami aman adalah hasil pertandingan. Kami sebenarnya bermain bagus hingga kami kebobolan gol, tapi kemudian kami kolaps.”

“Kami terlalu takut dan yang hanya membedakan dengan musim lalu adalah dua striker yang mencetak gol. Kami masih harus bekerja keras dengan pikiran sendiri. Kami bekerja secara bagus sepanjang pekan dan berlatih dengan tepat, tapi kemudian di pertandingan dua striker melakukan pergerakan bagus, meski mereka tidak mendapat bola.”

AC Milan akan berjumpa dengan FC Internazionale di pertandingan berikutnya pada 13 September.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pelatih AC Milan Sebut Timnya Tak Layak Menang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pelatih AC Milan Sebut Timnya Tak Layak Menang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here