Pelatih AREMA meninggal dunia

0
255
views

Pelatih AREMA meninggal dunia Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pelatih AREMA meninggal dunia serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pelatih AREMA meninggal dunia Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pelatih AREMA meninggal dunia :

Pelatih AREMA meninggal dunia. Sepakbola nasional dirundung kabar duka yang datangnya dari kota Malang. Pelatih Arema Cronus FC, Suharno, meninggal dunia usai mengalami serangan jantung.

Awalnya belum diketahui penyebab pasti meninggalnya Suharno. Kabar awal menyebut Suharno tiba-tiba dilarikan ke Puskesmas Pajisaki, Kabupaten Malang, setelah sore harinya sempat memimpin latihan rutin Arema di Stadion Kanjuruhan.

Konfirmasi akhirnya didapat dari CEO Arema, Iwan Budianto, yang menyebut Suharno meninggal dunia akibat serangan jantung, saat sedang menjalani perawatan di puskesmas.

“Penyebabnya jantung, Coach Suharno meninggal dalam perawatan di Puskesmas Pakisaji,” tutur Iwan

Dituturkan oleh Iwan, Suharno awalnya tampak sehat namun mendadak ambruk hingga dilarikan ke puskesmas.

Rencananya, malam ini jenazah akan diberangkat ke rumah istrinya di Blitar, Jawa Timur. Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pelatih AREMA meninggal dunia semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pelatih AREMA meninggal dunia bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here