Pelatih Arema Puji Kerja Keras Pemain

0
107
views

Pelatih Arema Puji Kerja Keras Pemain Terbaru dari Bola Liga Pelatih Arema Puji Kerja Keras Pemain. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pelatih Arema Puji Kerja Keras Pemain Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pelatih Arema Puji Kerja Keras Pemain :
Bola Liga

BolaLiga, Gianyar – Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija, mengaku puas dengan kerja keras pemain yang tampil disiplin selama pertandingan melawan Persib Bandung.Arema Cronus keluar sebagai juara Bali Island 2016 seleah menekuk Persib Bandung dengan skor tipis 1-0. Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianayar, Bali, Selasa (23/2/2016), gol semata wayang kemenangan Arema Cronus dicetak Srjdan Lopicic pada menit ke-12.Gol tercipta setelah Lopicic lolos dari jebakan off-side dan mampu memanfaatkan bola muntah sepakan Cristian Gonzlaes yang membentur tiang gawang.”Para pemain bermain sangat bagus, selamat. Saya akui mereka belum siap untuk sebuah kompetisi tapi mereka sangat pintar. Saya ucapkan terima kasih kepada Aremania yang sudah mendukung, saya senang bisa melatih di sini,” kata Milo kepada wartawan usai pertandingan.Milo menilai Persib Bandung bermain cukup bagus. Namun, mereka tak mempunyai peluang sepanjang 45 menit pertama, dan Arema beruntung dapat mencetak gol di menit ke-12.”Di babak kedua mereka hanya mempunyai beberapa peluang saja. Tapi, Persib tim bagus, tim cerdas dan memang tim juara,” pungkasnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pelatih Arema Puji Kerja Keras Pemain semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pelatih Arema Puji Kerja Keras Pemain bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here