Pelatih Arema: Undian Semifinal Untungkan Sriwijaya FC

0
146
views

Pelatih Arema: Undian Semifinal Untungkan Sriwijaya FC Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pelatih Arema: Undian Semifinal Untungkan Sriwijaya FC serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pelatih Arema: Undian Semifinal Untungkan Sriwijaya FC Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pelatih Arema: Undian Semifinal Untungkan Sriwijaya FC :
Bola Liga

BolaLiga.org – Pelatih Arema Joko Susilo menilai hasil undian (drawing) babak semifinal Piala Presiden 2015 menguntungkan Sriwijaya FC karena memiliki waktu pemulihan lebih lama. Laga semifinal akan digelar 3 dan 4 Oktober mendatang.  

“Kondisi pemain Sriwijaya FC lebih fresh ketimbang Arema karena anak asuh Benny Dollo itu hanya melakoni pertandingan 11 menit pada babak perempat final lalu, sebab tim lawannya, Persebaya mundur. Sedangkan Arema harus bertanding mati-matian untuk meraih tiket semifinal di kandang Bali United,” ujarnya di Malang, Jawa Timur, Rabu (30/9/2015).

Pengundian babak semifinal yang dilakukan di Jakarta, Selasa (29/9/2015) mempertemukan Arema Cronus Indonesia Malang sengan Sriwijaya FC.  Pertandingan yang menggunakan sistem kandang dan tandang itu, Arema akan menjamu Sriwijaya pada leg pertama di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (3/10/2015). Sementara dan leg kedua di kandang Sriwijaya FC akan digelar pada Minggu (11/10/2015), namun tempatnya masih belum ditentukan.

Lebih lanjut, Joko Susilo yang akrab dipanggil Gethuk mengatakan selain lebih fresh, pemain Sriwijaya FC juga sudah terbiasa dengan suasana dan kondisi bermain di Stadion Kanjuruhan dibanding Arema yang sangat jarang bertanding di Stadion Jakabaring sebagai kandang Sriwijaya FC.

“Kalau Arema menjalani laga leg pertama di kandang Sriwijaya akan lebih diuntungkan dan leg kedua di kandang,” ujarnya.

Namun , Gethuk optimistis anak asuhnya bisa segera kembali memulihkan kondisi sebagai persiapan laga di Stadion Kanjuruhan. Sebagai persiapan, Cristian Gonzales dan kawan-kawan dijadwalkan kembali menjalani latihan, Rabu (30/9/2015) setelah menjalani libur usai melakoni babak perempat final di kandang Bali United.

“Kami tetap optimistis mampu meladeni, mengimbangi dan mengalahkan Sriwijaya FC. Kami memang harus bekerja lebih keras lagi, sebab Sriwijaya FC pasti punya strategi dan taktik lain, bahkan motivasi bertandingnya juga lebih sempurna karena juga sama-sama memperebutkan tiket final,” katanya.

Arema lolos babak semifinal setelah mengalahkan Bali United 2-1 pada leg pertama di Stadion Kanjuruhan dan 2-3 di Stadion Kapten Dipta Gianyar-Bali. Arema menang dengan agregat 5-3.
Sedangkan Sriwijaya FC lolos babak semifinal setelah bertanding selama 11 menit di Palembang karena Persebaya yang menjadi lawannya mengundurkan diri.

Selain Arema dan Sriwijaya FC, dua tim lain yang juga lolos babak semifinal adalah Mitra Kukar melawan Persib Bandung. (Antara)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pelatih Arema: Undian Semifinal Untungkan Sriwijaya FC semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pelatih Arema: Undian Semifinal Untungkan Sriwijaya FC bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here