Pelatih Argentina Minta Barcelona “Parkir” Messi

0
159
views

Pelatih Argentina Minta Barcelona “Parkir” Messi Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pelatih Argentina Minta Barcelona “Parkir” Messi Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pelatih Argentina Minta Barcelona “Parkir” Messi :

Seputarbola.net Pelatih Timnas Argentina, Gerardo Martino meminta semua pihak tidak memaksakan kondisi Lionel Messi yang berada dalam kondisi kurang fit setelah pulang dari Timnas Argentina.

Tata, panggilan sang pelatih, meminta mantan anak asuhnya di Barcelona itu meminta pelatih Luis Enrique tidak menampilkan Messi ketika menghadapi Celta Vigo dalam laga lanjutan La Liga, akhir pekan nanti.

Pemain berjuluk La Pulga itu sejatinya termasuk dalam skuat Tim Tango untuk menghadapi El Salvador dan Ekuador di Amerika Serikat. Namun, dia kembali lebih cepat ke Barcelona karena mengalami rasa sakit pada bagian ibu jari kaki kananya. Bahkan, sang pelatih merasa bila Messi sudah kesakitan ketika hendak memakai sepatu.

“Kami menunggu sampai menit-menit akhir, tapi sayangnya tidak mungkin untuk memainkannya,” ujar pelatih Argentina, Gerardo Martino, seperti dikutip Soccernet.

Martino menyadari besarnya harapan publik pada sosok pemain bertubuh mungil itu. Tapi bukan sesuatu yang bijak bila tetap memainkan Messi. Sang pemain, bagi Martino tetap membutuhkan perawatan medis lebih lanjut.

“Dia tidak bisa memakai sepatu, dan dia sama sekali tidak bisa bermain. Ini bukan masalah. apakah berisiko atau tidak jika memainkannya, dia bahkan tidak fit untuk bermain,” ujar pelatih asal Argentina itu.

Messi sendiri langsung pulang ke Barcelona untuk menjalani pemeriksaan lanjutan. Perawatan intensif diperlukan untuk mengetahui, apakah dia bisa bermain melawan Celta Vigo

Cedera Messi ditakutkan bakal berlanjut. Tentu ini menjadi kerugian bagi Barcelona, yang akan melakoni 8 laga dalam kurun waktu 25 hari bulan ini termasuk laga perempat final Liga Champions kontra Paris Saint-Germain.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pelatih Argentina Minta Barcelona “Parkir” Messi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pelatih Argentina Minta Barcelona “Parkir” Messi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here