Pelatih Baru MU Harus Perhatikan Pemain Muda

0
49
views

Pelatih Baru MU Harus Perhatikan Pemain Muda Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Pelatih Baru MU Harus Perhatikan Pemain Muda. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pelatih Baru MU Harus Perhatikan Pemain Muda Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pelatih Baru MU Harus Perhatikan Pemain Muda :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Asisten pelatih Manchester United, Ryan Giggs, mempertegas klubnya tidak akan mengabaikan pemain muda meski akan berganti pelatih musim depan.Louis van Gaal sudah menangani 14 debut pemain-pemain akademi klub sejak dipilih sebagai pelatih tahun 2014. Hasilnya adalah cerita sukses dari pemain jebolan akademi seperti Jesse Lingard, Cameron Borthwick-Jackson, dan Marcus Rashford. Kendati demikian, pelatih asal Belanda itu kemungkinan besar akan dipecat setelah membawa The Red Devils melalui musim yang mengecewakan.Jose Mourinho kerap dihubungkan sebagai pengganti Van Gaal di Old Trafford. Dikabarkan pelatih asal Portugal itu telah menyetujui kontrak untuk mengambil alih United di bulan Mei. Namun, Mourinho memiliki rekor untuk menaruh sedikit kepercayaan kepada pemain muda dan lebih memilih merekrut pemain mahal.Meskipun begitu, Giggs menegaskan Setan Merah tidak akan meninggalkan komitmennya untuk perkembangan pemain-pemain muda.”Saya pikir itu akan menjadi bagian dari filosofi klub. Itu adalah bagian dari sejarah, hal yang membedakan kami dengan tim lainnya,” ucapnya seperti dikutip Express.”Tentu, kami bisa mendatangkan pemain kelas dunia dari penjuru bumi, tapi kami ingin satu dari kami tampil di lapangan Old Trafford, entah itu penyerang, winger, atau bek,” imbuhnya.Mantan pemain United itu melihat dua kebijakan klub, untuk memprioritaskan pemain muda dan untuk mendatangkan pemain kelas dunia, merupakan dua hal yang tidak bertentangan.”Fans meminta itu karena mereka ingin melihat pemain muda datang, mereka ingin melihat salah satu dari mereka, bermain bersama dengan para pemain kelas dunia dari penjuru bumi,” pungkasnya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pelatih Baru MU Harus Perhatikan Pemain Muda semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pelatih Baru MU Harus Perhatikan Pemain Muda bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here