Pelatih BATE Tetap Waspadai AS Roma

0
116
views

Pelatih BATE Tetap Waspadai AS Roma Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pelatih BATE Tetap Waspadai AS Roma serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pelatih BATE Tetap Waspadai AS Roma Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pelatih BATE Tetap Waspadai AS Roma :
Bola Liga

Pelatih BATE Tetap Waspadai AS Roma

Aleksandr Yermakovich selaku pelatih BATE tetap mewaspadai AS Roma yang menjadi lawan timnya dalam lanjutan babak grup Liga Champions pertengahan pekan ini.

Menjelang pertandingan ini, yang menurut rencana mengambil tempat di Borisov Arena, Roma kehilangan beberapa pilar andalannya dengan penyerang Edin Dzeko diharuskan menepi selama sebulan akibat cedera lutut dan kiper Wojciech Szczesny absen sampai November. Selain itu, ikon klub Francesco Totti dan gelandang Seydou Keita juga tidak bisa diandalkan untuk laga nanti.

Meski demikian, Yermakovich memperingatkan timnya untuk tidak meremehkan kekuatan tim arahan Rudi Garcia sekalipun mereka kehilangan beberapa pemain andalan.

“Tiga tahun lalu kami menghadapi Lille arahan Rudi Garcia di Liga Champions,” buka Yermakovich. “Tim yang ia tangani bermain baik, memainkan sepakbola menyerang. Mereka memilih memainkan umpan-umpan pendek dan menengah, dengan banyak pemain dilibatkan dalam penyerangan.

“Kami tahu Roma memiliki banyak cedera, namun saya kira itu tidak akan memengaruhi permainan mereka. Mereka memiliki banyak pengganti sepadan. Mereka memiliki pemimpin di tiap lini: Daniele De Rossi di lini pertahanan, Miralem Pjanic di sektor gelandang dan secara keseluruhan mereka menampilkan performa yang bagus.

“Kami tidak ingin menyerah. Ketika laga ini berjalan, Anda nanti bisa melihat bagaimana cara kami menghadapi Roma. Kami ingin memberi fans kami sesuatu yang bisa dirayakan, dan kami akan mencoba yang terbaik.

“Jika Anda ingin mengambil poin dari tim seperti Roma, Anda butuh mengombinasikan berbagai aspek: skill, keberuntungan, dukungan suporter. Kami harus sangat fokus dan berkemauan keras,” tutupnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pelatih BATE Tetap Waspadai AS Roma semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pelatih BATE Tetap Waspadai AS Roma bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here