Pelatih Belanda Tetap Dipertahankan Meski Gagal di Kualifikasi Euro 2016

0
138
views

Pelatih Belanda Tetap Dipertahankan Meski Gagal di Kualifikasi Euro 2016 Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pelatih Belanda Tetap Dipertahankan Meski Gagal di Kualifikasi Euro 2016 serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pelatih Belanda Tetap Dipertahankan Meski Gagal di Kualifikasi Euro 2016 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pelatih Belanda Tetap Dipertahankan Meski Gagal di Kualifikasi Euro 2016 :
Bola Liga

Danny BlindGagal mengantarkan Belanda ke Piala Eropa 2016, Danny Blind tetap mendapat banyak dukungan untuk bertahan menukangi Oranye.

Blind mengambil-alih posisi Guus Hiddink yang dinilai gagal mendongkrak performa Belanda pada Juli lalu.

Namun, ia tetap gagal menyelamatkan Belanda lolos menyusul kekalahan 2-3 dari Republik Ceko di Amsterdam, kemarin.

Kendati gagal meloloskan negaranya untuk pertama kali ke Piala Eropa sejak 1984 lalu, Blind menyuarakan tekadnya untuk tetap bertahan.

Dan ia mendapat dukungan penuh dari Direktur FA Belanda, Bert Van Oosteven, juga dari para pemain.

Kabar bakal tetap bertahannya Blind muncul setelah tersiar isu bahwa Pelatih Southampton, Ronald Koeman disiapkan untuk jadi suksesor.

“Saya ingin tetap bertahan di Oranye. Saya tak merasa harus mengambil langkah dramatis terkait kegagalan ini. Di atas segalanya, yang perlu dilakukan adalah menganalisis apa yang salah, dan segera memperbaikinya. Kita harus menatap ke depan untuk bersiap di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018,” kata Blind.

Van Oosten menyuarakan dukungannya. “Ia akan tetap bertahan. Cerita malam ini tak berdiri sendiri, tapi merupakan rangkaian dari seluruh kualifikasi sejak pertama digelar. Segala yang dimulai dengan salah, akan berakhir dengan salah pula. Tapi, yang jelas kita sudah tahu apa yang harus kita lakukan untuk memperbaiki diri,” katanya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pelatih Belanda Tetap Dipertahankan Meski Gagal di Kualifikasi Euro 2016 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pelatih Belanda Tetap Dipertahankan Meski Gagal di Kualifikasi Euro 2016 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here