Pelatih Dortmund Kenang Kenakalannya Saat Remaja

0
200
views

Bola Liga – Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp bercerita tentang kelakuannya saat masih remaja. Dia membeberkan bagaimana pertama kali menyaksikan film dewasa.

Klopp buka-bukaan tentang kenakalannya dalam sebuah acara tanya jawab di saluran Youtube “1Live”. Sebagaimana diberitakan 101 Greatgoal, tanpa merasa canggung pria 47 tahun itu membeberkan dengan gamblang pengalaman pertamanya menyaksikan film biru.

“Film dewasa? Tentu saja saya pernah menontonnya. Pertama kali ketika saya berusia 15 atau 16 tahun,” kata Klopp.

“Saya waktu ini masih tinggal di pedesaan. Saya tak pernah lupa judulnya yaitu “Josefine Mutzenbacher” yang menceritakan tentang kehidupan seorang PSK asal Vienna,” bebernya.

Selain menjadi pelatih kenamaan di Jerman, Klopp kini juga acap kali muncul di layar kaca. Yang terbaru dia membintangi iklan produk mobil asal Jerman.

Klopp menangani Dortmund sejak 2008 lalu. Di bawah asuhannya Die Borussen sukses menggondol dua gelar Bundesliga dan satu DFB Pokal serta menjadi finalis Liga Champions pada 2012-2012 silam.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pelatih Dortmund Kenang Kenakalannya Saat Remaja semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Pelatih Dortmund Kenang Kenakalannya Saat Remaja bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here