Pelatih Felda United Doakan Persib di LCA

0
158
views

Pelatih Felda United Doakan Persib di LCA Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pelatih Felda United Doakan Persib di LCA Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pelatih Felda United Doakan Persib di LCA :

BANDUNG – Persib Bandung akan mengarungi kerasnya Liga Champions Asia (LCA). Meski harus melalui babak playoff lebih dulu, Persib jelas harus berjuang ekstra keras agar bisa lolos ke babak berikutnya.
Kiprah Persib yang akan bermain di LCA pun ternyata mendapat doa dari pelatih Felda United, Irfan Bakti Abu Salim. Meski timnya digebuk 1-3 oleh Persib dalam laga uji coba, ia mendoakan hal positif untuk ‘Maung Bandung’.
“Semoga Persib berjaya di Liga Champions Asia,” kata Irfan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (11/1/2015) malam kemarin.
Ia berharap, Persib mampu menuai kesuksesan di event bergengsi tersebut. Bahkan ia berharap Persib tak sekedar numpang lewat di babak playoff LCA.
“Persib harus masuk ke Liga Champions Asia-nya,” ucap Irfan.
Kiprah Persib di LCA memang jadi momen spesial. Itu jadi ‘hadiah’ karena Persib berhasil menjuarai Indonesia Super League (ISL) musim lalu.
Jika lolos di babak playoff, Persib akan bermain di babak utama LCA. Tapi jika gagal, Persib akan bermain di AFC Cup bersama Persipura Jayapura yang jadi peringkat dua ISL musim lalu usai ditumbangkan Persib di final.

Sumber: Okezone
By: Fikri

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pelatih Felda United Doakan Persib di LCA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pelatih Felda United Doakan Persib di LCA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here