Pelatih Filipina : Indonesia Tim Unggulan, Kami Hanya Underdog

0
164
views

Pelatih Filipina : Indonesia Tim Unggulan, Kami Hanya Underdog Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Pelatih Filipina : Indonesia Tim Unggulan, Kami Hanya Underdog ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

Pelatih Filipina : Indonesia Tim Unggulan, Kami Hanya Underdog

Pelatih tim nasional Filipina Thomas Dooley menyebutkan Indonesia juga sebagai favorite untuk pertandingan besok. Bahkan juga, dia juga menyebutkan Indonesia tim terkuat di Piala AFF 2014. Filipina bakal hadapi Indonesia di My Dinh Stadium, Selasa (25/11/2014) sore saat setempat. Sesudah menuai kemenangan memberikan keyakinan atas Laos 4-1 di pertandingan pertama, The Azkals sepatutnya jadi favorite. Terlebih mengingat Indonesia cuma bermain imbang 2-2 kontra Vietnam. Akan tetapi, Dooley malah memposisikan Indonesia juga sebagai favorite. Rekam jejak pertemuan dengan tim ‘Garuda’ memanglah tunjukkan Filipina tertinggal. Dari empat pertemuan, tidak satupun sukses dimenangi dengan catatan tiga kali kalah dan satu imbang.

“Kami kini menantikan laga besok. Kami menghadapi tim terbaik di turnamen ini, saya pikir Indonesia adalah tim terkuat di turnamen,” kata Dooley dalam jumpa pers di hotel Crowne.

Dooley memposisikan timnya juga sebagai tidak diunggulkan. Kata dia, selain tidak diunggulkan, sudah seharusnya Filipina mengagetkan tim unggulan.

“Jadi mereka jelas akan jadi favorit dan kami jadi underdog. Ini adalah laga besar dan kami berharap akan meraih sukses besok,” tandasnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pelatih Filipina : Indonesia Tim Unggulan, Kami Hanya Underdog semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Pelatih Filipina : Indonesia Tim Unggulan, Kami Hanya Underdog bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here