Pelatih Hanoi T&T Bilang, Sulit Mengalahkan Persib

0
179
views

Pelatih Hanoi T&T Bilang, Sulit Mengalahkan Persib Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pelatih Hanoi T&T Bilang, Sulit Mengalahkan Persib Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pelatih Hanoi T&T Bilang, Sulit Mengalahkan Persib : Pelatih Hanoi T&T, Phan Thanh Hung mengakui, peluang mengalahkan Persib pada pertandingan play-off kedua Liga Champions Asia (LCA) 2015 di Stadion My Dinh, Selasa (10/2/2015), cukup berat. Sebab, para pemainnya masih mengalami kelelahan.

Pemain dari Hanoi T&T hampir tidak memiliki waktu libur. Setelah memperkuat klub, mereka memperkuat Timnas Vietnam.

“Namun kami tentu ingin memetik kemenangan di kandang sendiri. Situasi memang sulit, tapi kami akan berusaha untuk tampil sebaik mungkin,” katanya seperti dikutip laman resmi Persib, Senin (9/2/2015).

Pemain Hanoi T&T selalu menjadi langganan Timnas Vietnam. Tercatat ada 5 pemain di timnas senior, 5 pemain di timnas U-23, dan 5 di timnas U-19.

Manajer Hanoi T&T, Nguyen Quoc Hoi mengucapkan selamat datang kepada Persib dan berharap pertandingan Selasa (10/2) berlangsung menarik.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pelatih Hanoi T&T Bilang, Sulit Mengalahkan Persib semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pelatih Hanoi T&T Bilang, Sulit Mengalahkan Persib bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here