Pelatih Ingin Duel Belgia vs Portugal di Brussels

0
703
views

Pelatih Ingin Duel Belgia vs Portugal di Brussels Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Pelatih Ingin Duel Belgia vs Portugal di Brussels. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pelatih Ingin Duel Belgia vs Portugal di Brussels Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pelatih Ingin Duel Belgia vs Portugal di Brussels :
Bola Liga

BolaLiga, Brussels – Pelatih timnas Belgia, Marc Wilmots ingin pertandingan persahabatan melawan Portugal tetap digelar di Brussels sebagai bentuk melawan teror.Pertandingan Belgia melawan Portugal sejatinya digelar di Stadion King Baudoin, Selasa (29/3/2016). Tapi, laga tersebut terpaksa dibatalkan akibat insiden ledakan yang terjadi di Bandara Zaventem dan stadiun kereta bawah tanah Maelbeek.31 orang meninggal dunia dan lebih dari 270 lainnya mengalami luka-luka akibat ledakan tersebut. Laga tersebut akhirnya tak jadi dibatalkan, tapi dipindah ke Leiria, Portugal, atas kesekapatan dua federasi.[Baca juga: Duel Belgia vs Portugal Dipindahkan ke Leiria]Wilmots mengaku kecewa karena pertandingan tak digelar sesuai rencana. Menurutnya, tetap menggelar pertandingan di Brussels merupakan bentuk perlawanan teror.”Saya ingin tetap main di Brussels, di kandang, karena saya melawan rasa takut. Kami harus terus melanjutkan hidup, tapi saya menghormati keputusan yang diambil pihak berwenang,” ujar Wilmots, dikutip dari Soccerway.”Saya ingin bermain di sini untuk menunjukkan kepada mereka (teroris) meski hal buruk terjadi yang mengejutkan negeri ini, kehidupan harus terus berlanjut untuk mayoritas orang. Kami ingin membuktikan tidak takut dan takkan mengubah cara kami menjalani hidup. Itu pendapat saya,” imbuhnya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pelatih Ingin Duel Belgia vs Portugal di Brussels semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pelatih Ingin Duel Belgia vs Portugal di Brussels bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here