Pelatih Napoli tak Puas Meski Timnya Menang Besar

0
183
views

Pelatih Napoli tak Puas Meski Timnya Menang Besar Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pelatih Napoli tak Puas Meski Timnya Menang Besar serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pelatih Napoli tak Puas Meski Timnya Menang Besar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pelatih Napoli tak Puas Meski Timnya Menang Besar :
Bola Liga

Pelatih Napoli tak Puas Meski Timnya Menang Besar

Napoli memetik kemenangan meyakinkan 4-1 atas tuan rumah Midtjylland di Arena Herning dalam lanjutan Grup D Liga Europa, Jumat (23/10) dini hari WIB.  Meski menang besar, pelatih Napoli Maurizio Sarri masih belum puas dengan performa Gonzalo Higuain dkk.

Ia mengkritik anak-anak asuhnya yang mengendurkan serangan saat sudah memipin laga. Dalam laga ini i Partenopei sudah memimpin 3-1 pada paruh pertama. Setelah turun minum para penyerang Napoli tidak lagi gencar melakukan penyerangan seperti pada awal babak pertama.

Selain itu satu gol balasan Midtjylland pada menit-menit akhir babak pertama dianggapnya karena para pemain Napoli telah berpuas diri dengan keunggulan tiga gol.

“Saya sedikit tidak puas dengan cara tim. Kami kebobolan satu gol karena tim merasa puas dengan keunggulan 3-0,” keluh Sarri sepert dilansir Sky Sports, Jumat (23/10).

Hasil ini membuat wakil asal Seri A itu meraih nilai sempurna dari tiga laga babak penyisihan Grup D Liga Eropa. Berkat tiga kemenangan mereka berhak memimpin klasemen sementara Grup D dengan sembilan poin, unggul tiga angka atas Mydtjylland di peringkat dua.

Sementara dua tim lainnya, Legia Warsawa berada di posisi tiga, dan Club Brugge berada di dasar klasemen.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pelatih Napoli tak Puas Meski Timnya Menang Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pelatih Napoli tak Puas Meski Timnya Menang Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here