Pelatih Newcastle Keberatan Wenger Dihina

0
186
views

Pelatih Newcastle Keberatan Wenger Dihina Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Pelatih Newcastle Keberatan Wenger Dihina Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Pelatih Newcastle Keberatan Wenger Dihina :


Pelatih Newcastle United Alan Pardew mengkritik tindakan sejumlah suporter Arsenal menghina manajer klub kesayangan mereka, Arsene Wenger. Menurut Pardew, Wenger memiliki jasa terlalu besar bagi Arsenal sehingga tak boleh dihina hanya karena Arsenal kesulitan menang.

Wenger dikritik suporter sendiri setidaknya setelah Arsenal kalah 1-2 dari Manchester United, pada lanjutan Premier League, di Emirates, 22 November 2014. Pada laga berikutnya, melawan West Bromwich Albion, sejumlah suporter memasang spanduk berisi seruan supaya Wenger mundur dari jabatannya.

Seruan serupa kembali ditunjukkan suporter Arsenal pada pertandingan antara tim kesayangan mereka dan Stoke City, yang berakhir 2-3 untuk Stoke, pada 6 Desember 2014 dan pertandingan Liga Champions melawan Galatasaray pada 9 Desember 2014. Akibat kekalahan dari Stoke itu, Arsenal duduk di posisi keenam dengan nilai 23, atau kalah empat angka dari West Ham United di posisi keempat.

Sejumlah suporter juga tertangkap kamera menceramahi Wenger di stasion kereta, ketika kembali dari Stoke.

Pardew mengingatkan suporter Arsenal bahwa Wenger menjadikan tim mereka selalu berada di zona empat besar Premier League pada masa-masa klub terbebani utang pembangunan Stadion Emirates, yang membuat Arsenal kesulitan merekrut pemain top. Menurut Pardew, jika Wenger tak cerdik menggunakan anggaran belanja selama masa sulit itu, Arsenal tak akan konsisten masuk Liga Champions, yang bisa membuat klub itu kehilangan sponsor.

“Ini adalah orang yang telah melakukan pekerjaan luar biasa dan, karena beberapa alasan, stadion itu seharusnya dinamai dengan namanya. Jika ia tak cerdik di bursa transfer, (Arsenal) tak akan bersaing di Liga Champions dengan utang akibat pembangunan stadion itu,” ujar Pardew.

“Ia telah melakukan pekerjaan yang benar-benar hebat. Ia mengalami periode di mana Arsenal kesulitan menang. Namun, apa yang dialaminya dialami juga oleh manajer lain. Ia akan melewati periode sulit ini.”

“Yang terjadi di stasiun kereta itu adalah penghinaan besar dan saya yakin, setiap suporter Arsenal malu akan hal itu. Mereka mungkin akan memperbaiki sikap pada pertandingan hari Sabtu ini (melawan Newcastle, di Emirates Stadium),” tuturnya. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pelatih Newcastle Keberatan Wenger Dihina semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Pelatih Newcastle Keberatan Wenger Dihina bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here