Pelatih Olympiakos tak Pusingkan Kekalahan dari Muenchen

0
112
views

Pelatih Olympiakos tak Pusingkan Kekalahan dari Muenchen Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pelatih Olympiakos tak Pusingkan Kekalahan dari Muenchen serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pelatih Olympiakos tak Pusingkan Kekalahan dari Muenchen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pelatih Olympiakos tak Pusingkan Kekalahan dari Muenchen :
Bola Liga

Pelatih Olympiakos tak Pusingkan Kekalahan dari Muenchen

Pelatih Olympiakos Marco Silva tak terlalu memikirkan kekalahan timnya dari Bayern Muenchen. Dia mengakui laga di Allianz Arena pada Rabu (25/11) dini hari WIB, menjadi pertandingan paling sulit bagi timnya dalam babak penyisihan Grup F Liga Champions tahun ini.

“Saya ingin memulai dengan mengatakan hasil ini (0-4) tidak terduga. Kami melawan tim paling sulit,” kata Silva, seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

Menurut dia, Muenchen memang mendapatkan performa terbaiknya dalam dua tahun terakhir. Akan tetapi, dia mengatakan tak ingin terlarut dengan kekalahan tersebut. Karena usai kebobolan empat gol tanpa balas, Silva mengatakan sudah harus fokus melawan Arsenal untuk mempertahankan posisi klasemen.

“Apa yang terjadi sudah terjadi. Selanjutnya saya hanya berpikir tentang Arsenal sekarang. Kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin,” ujar dia.

Meski kalah telak dari Muenchen, Olympiakos masih terbilang aman untuk bisa lolos penyisihan Grup F. Olympiakos punya modal sembilan angka dan menempati posisi kedua klasemen.

Pada laga pamungkas awal bulan depan, Olympiakos akan menjamu Arsenal yang baru mengantongi nilai enam. Hasil imbang cukup bagi Olympiakos untuk mendampingi Muenchen ke babak 16 besar.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pelatih Olympiakos tak Pusingkan Kekalahan dari Muenchen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pelatih Olympiakos tak Pusingkan Kekalahan dari Muenchen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here