Pelatih Persebaya Ini terpaksa Ngojek Untuk Nambal Biaya Hidup

0
379
views

Pelatih Persebaya Ini terpaksa Ngojek Untuk Nambal Biaya Hidup Terbaru dari Bola Liga Pelatih Persebaya Ini terpaksa Ngojek Untuk Nambal Biaya Hidup. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pelatih Persebaya Ini terpaksa Ngojek Untuk Nambal Biaya Hidup Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pelatih Persebaya Ini terpaksa Ngojek Untuk Nambal Biaya Hidup :

Bola Liga-Miris bila melihat dampak Pembekuan PSSI yang merupakan bentuk intervensi  Menpora Imam Nahrawi saat sekarang mulai sangat dirasakan oleh semua stakeholder sepakbola, khususnya pemain dan pelatih.

Dihubungi usai mengadu ke Komnas HAM bersama dengan sejumlah pelaku sepakbola Indonesia yang  berkeluh kesah kepada Komnas HAM terkait dibekukannya PSSI oleh Menpora yang membuat persepakbolaan di tanah air mati suri, Asisten Pelatih Fisik Persebaya Surabaya menceritakan tentang nasibnya saat ini.

“SK Menpora Nomer 01307 ini memang sangat sakti sekali, bikin kita jadi hidup sengsara seperti ini…ckckckck,” kata Troy kepada Bola Liga

“Jujur saat ini adalah saat yang sangat berat. Saya terpaksa harus ngojek antar jemput anak sekolah. Dapat bayaran 30 ribu x 5 hari. Mulai Senin sampai jumat saya dapat 150ribu. Rute ngojek saya dari Puri cinere ke Jagakarsa,” aku pria yang sudah malang melintang di klub klub Indonesia Super Liga ini.

Persebaya Surabaya memang saat ini sudah mulai latihan, tapi hanya dikhususkan untuk pemain yang berada disekitar Surabaya dan Jawa Timur. Sedangkan yang ada diluar Jawa Timur atau luar Jawa, tetap berlatih sendiri sendiri dengan program yang diberikan oleh pelatih. Saat dtanyakan kenapa tidak kembali melatih dulu di klub lamanya atau sekolah sepakbola yang pernah dibesarkannya, pria murah senyum ini menjawab

“Kondisi semua juga serba sulit. Akibat pembekuan ini memberikan dampak yang luar biasa termasuk pembinaan usia dini. Jumlah siswa menjadi berkurang, sedangkan pelatih tetap, nggak mungkin saya menggantikan peran mereka khan?. Saya kadang datang membantu untuk melatih, tapi tidak mengharapkan imbalan,” lanjut pria yang m

Troy Medicana lahir Surabaya 12 Mei 1968 silam. Meski lahir dan tumbuh di Surabaya, namun ia lebih banyak menghabiskan waktunya di Jakarta. Troy sudah malang melintang di sepakbola nasional.

Ia memulai karier bersama Villa 2000. Setelah itu, ia pernah menjadi pelatih fisik di Persih Tembilahan, Deltras Sidoarjo, Persepam MU dan Persegres Gresik. Musim lalu ia mengabdi di bawah panji Persela Lamongan.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pelatih Persebaya Ini terpaksa Ngojek Untuk Nambal Biaya Hidup semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pelatih Persebaya Ini terpaksa Ngojek Untuk Nambal Biaya Hidup bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here