Pelatih Perseru Sebut Permainan Persib Monoton

0
17
views

Pelatih Perseru Sebut Permainan Persib Monoton Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Pelatih Perseru Sebut Permainan Persib Monoton. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pelatih Perseru Sebut Permainan Persib Monoton :

Bola Liga

Pelatih Perseru Serui Hanafi mengungkap sukses timnya mengalahkan Persib Bandung pada laga Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di Stadion Marora, Serui, Sabtu (6/8/2016). Pria asal Malang, Jawa Timur, itu juga menilai permainan Persib terlalu monoton, sehingga timnya bisa menang 1-0.Menurut Hanafi, Maung Bandung bermain terlalu monoton. Menggunakan pola 4-2-3-1, setiap serangan yang dibangun hanya ditujukan ke Sergio van Dijk yang menjadi target man.

“Serangan dari sini, ke target, lalu dari sana pun ke target. Saya pikir di babak kedua Persib akan berbeda. Tapi tetap saja ke target, dan itu sudah kami siapkan antisipasinya,” ungkap Hanafi seperti dilansir laman resmi Persib.

Maung Bandung kebobolan lewat tembakan jarak jauh Gakou Amadou yang melewati pertahanan Hariono dan menembus gawang M Natshir pada menit ke-40. Persib membalas lewat Sergio Van Dijk pada menit ke-68, namun wasit Abdul Rahman Salasa menganulir gol tersebut.

Hanafi tak menyinggung soal kinerja wasit Abdul Rahman Salasa yang menganulir gol Van Dijk. Yang pasti, dia memuji perjuangan anak asuhnya yang mampu melaksanakan instruksinya dengan baik saat melawan Persib. Menurut suksesor Agus Setiono itu, pemainnya peka terhadap instruksi yang dia berikan. “Sangat luar biasa, semua instruksi dapat dijalankan dengan baik.”

Sejatinya, tak ada yang istimewa dari strategi yang digunakan Perseru saat melawan Maung Bandung. Menurut Hanafi, dia menggunakan strategi lama yang terus dikembangkan. “Kami gagal melawan Arema, melawan Sriwijaya FC juga gagal. Ini juga kami siapkan saat melawan Pusamania Borneo FC (Perseru menang 3-0),” terangnya.

“Para pemain kami sudah memeragakan permainan yang solid. Mereka paham kapan dan di mana momen saat menyerang atau bertahan. Semoga ke depan lebih baik,” ujarnya.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pelatih Perseru Sebut Permainan Persib Monoton semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here