Pelatih Persib: Imbang Hasil yang Adil

0
156
views

Pelatih Persib: Imbang Hasil yang Adil Terbaru dari Bola Liga Pelatih Persib: Imbang Hasil yang Adil. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pelatih Persib: Imbang Hasil yang Adil Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pelatih Persib: Imbang Hasil yang Adil :
Bola Liga

BolaLiga, Gianyar – Hasil imbang 1-1 kontra Bali United dinilai sebagai hasil yang adil dan harus diterima dengan lapang dada. Hal itu disampaikan pelatih Persib, Dejan Antonic.Bertanding dalam lanjutan turnamen Bali Island Cup 2016 yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (21/22016), Persib Bandung sempat unggul lebih dahulu menit ke-41 melalui gol yang dicetak Atep.Namun, pada menit ke-59, Bali United mampu menyamakan kedudukan setelah bola sepakan keras I Putu Gede dari luar kotak penalti gagal diantisipasi kiper Persib, I Made Wirawan.”Hasil ini yang berakhir dengan skor imbang 1-1 sangatlah fair untuk kedua tim. Dan saya akui, pertandingan tadi adalah pertandingan yang sangat bagus karena mampu menciptakan banyak peluang,” kata Dejan Antonic usai laga.Terkait permainan anak asuhnya, Dejan tak membantah stamina pemain menurun pascaterjadinya gol Putu Gede menit ke-59. Pelatih kebangsaan Serbia itu menyebut, karena faktor stamina yang menurunlah Bali United mampu menguasai pertandingan.”Setelah terjadinya gol Putu Gede, stamina pemain sangat menurun. Dan karena stamina pemain yang tidak 100 persen lagi, Bali United mampu menguasai pertandingan, pemain kami sudah menurun konsentrasinya,” pungkasnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pelatih Persib: Imbang Hasil yang Adil semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pelatih Persib: Imbang Hasil yang Adil bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here