Pelatih Persib Ingatkan Ferdinand Jangan Lagi Bertindak Ceroboh

Bola Liga– Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengingatkan Ferdinand Alfred Sinaga tidak bertindak ‘bodoh’ saat menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan babak 8 besar Grup L kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 22 Oktober 2014.

Hal itu disampaikan Djanur karena Ferdinand jadi pemain di kubu Persib yang terancam absen di pertandingan berikutnya melawan Mitra Kukar, jika kembali mendapatkan kartu kuning saat Maung Bandung berjumpa Bajul Ijo, tengah pekan nanti. Kekhawatiran Djanur terhadap sikap Ferdinand cukup beralasan jika melihat trek rekor nya dalam urusan disiplin di lapangan.

Sejauh ini Ferdinand sudah dua kali mengantongi kartu kuning di babak 8 besar. Kartu kuning pertama dia peroleh ketika Persib menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) di laga pembuka babak 8 besar akibat melakukan pelanggaran terhadap pemain lawan. Kedua ketika menghadapi Mitra Kukar akibat menunjukan kaos bertuliskan sebuah pesan sesaat setelah menjebol gawang lawan.

“Ini tidak hanya berlaku buat Ferdinand saja, juga buat pemain lain supaya lebih disiplin dan tidak melakukan tindakan-tindakan kurang perlu yang dapat berbuah kartu kuning, bahkan merah,” tegas Djanur.

Djanur berharap Ferdinand tidak sampai absen di seluruh laga mengingat kontribusinya selama ini cukup signifikan terhadap permainan maupun hasil akhir yang diraih Maung Bandung. Terlebih Persib harus menerima kenyataan pahit karena Coulibaly Djibril mengalami cedera engkel saat mengikuti sesi latihan di Stadion Siliwangi, Sabtu 18 Oktober 2014.

Bomber berpaspor Mali tersebut, selama ini kerap bergantian dengan Ferdinand diandalkan jadi ujung tombak dalam skema 4-2-3-1 yang dikembangkan Djanur. “Ada masalah di engkelnya sehingga perlu diobservasi oleh dokter untuk memastikan parah atau tidaknya cedera yang dialami Djibril,” pungkas Djanur.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pelatih Persib Ingatkan Ferdinand Jangan Lagi Bertindak Ceroboh semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Pelatih Persib Ingatkan Ferdinand Jangan Lagi Bertindak Ceroboh bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.