Pelatih Persib Terpikat Striker Korea Selatan

0
283
views

Pelatih Persib Terpikat Striker Korea Selatan Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pelatih Persib Terpikat Striker Korea Selatan Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pelatih Persib Terpikat Striker Korea Selatan : Bersama tiga striker asing lainnya, Kim Shin-young mulai berlatih pada sesi latihan sore di Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung, Rabu (4/2/2015). Meski baru sekali berlatih, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku terkesan dengan mantan pemain Busan I’Park ini.

Menurut Djanur, meskipun belum, ia menilai Kim sesuai dengan yang dicarinya selama ini. “Kesan pertama belum terlihat. Kita maklum ia datang semalam. Kim saya rasa sriker murni, berbeda penilaian dengan Robson (Da Silva) dan Carlos (Raul) sepertinya seorang gelandang,” kata Djanur.

Meskipun mengaku terkesan, Djanur belum mau terburu-buru mengambil keputusan. “Kim sesuai dengan keinginan kita. Tapi, kita belum bisa putuskan. Saya harus lihat lagi dalam pertandingan besok,” kata Djanur.

Sumber: Galamedia
By: Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pelatih Persib Terpikat Striker Korea Selatan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pelatih Persib Terpikat Striker Korea Selatan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here