Pelatih Roma: City Beruntung Lolos ke 16 Besar

0
151
views

Pelatih Roma: City Beruntung Lolos ke 16 Besar Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Pelatih Roma: City Beruntung Lolos ke 16 Besar Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Pelatih Roma: City Beruntung Lolos ke 16 Besar :


Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, menilai timnya kurang beruntung sehingga gagal lolos ke 16 besar Liga Champions setelah dikalahkan Manchester City 0-2 di Olimpico, Rabu (10/12/2014).

Roma diwajibkan menang atas City agar bisa lolos ke 16 besar. Namun, Roma ternyata kalah melalui dua gol dari Samir Nasri pada menit ke-60 dan Pablo Zabaleta (84′).

Hasil itu membuat posisi Roma tertahan di peringkat ketiga klasemen akhir Grup E dengan poin lima dari enam laga. Sementara itu, yang lolos ke 16 besar adalah Manchester City dan Bayern Muenchen.

“Saya tidak perlu menyesal dari pertandingan ini. Ini sudah berakhir dan itulah masalahnya. Ini adalah sebuah pertandingan di mana kedua tim bermain baik dan hanya keberuntungan yang memutuskan hasilnya,” ujar Garcia.

“City adalah tim yang lebih berpengalaman dan kami harus meningkatkan beberapa hal. Kami harus memiliki lebih banyak pemain bagus jika kami ingin menyamai level dengan tim-tim besar.”

“Saya meminta maaf kepada para pemain. Kami memiliki peluang lolos, tetapi kami tidak berhasil mendapatkannya,” tambah Garcia. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pelatih Roma: City Beruntung Lolos ke 16 Besar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Pelatih Roma: City Beruntung Lolos ke 16 Besar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here