Pelatih Roma Sindir Kemenangan Kontroversial Juventus

0
170
views

Bola Liga – Sindiran keras dilayangkan pelatih AS Roma Rudi Garcia terhadap kemenangan kontroversial Juventus saat kedua tim berduel dalam lanjutan Serie A di Juventus Arena, Minggu malam 5 Oktober 2014.

Roma kebobolan 2 gol melalui penalti yang dianggap Garcia sebagai keputusan wasit yang kontroversial. Salah satunya handsball Maicon yang dianggap wasit berada di dalam kotak Juventus. Padahal dari rekaman ulang, insiden terjadi di luar kotak.

“Sangat memalukan area penalti mereka mencapai 17 meter (melebihi ukuran area penalti pada umumnya),” sindir Garcia seperti dilansir Sky Sports. Garcia sendiri diusir wasit karena melakukan gestur menghina.

Meski harus kalah 2-3, Garcia mengaku bangga dengan perjuangan anak-anak asuhnya yang mampu menyulitkan tuan rumah. Bahkan Juventus baru bisa memastikan kemenangan empat menit jelang laga bubar.

“Saya senang dengan permainan tim saya. Ada banyak insiden yang terjadi, tapi ada sedikit kesalahan kami yang membuat kami kalah. Kami bisa tampil lebih baik. Tidak hanya hasilnya, tapi juga permainan kami.”

“Kami gagal memaksimalkan dua peluang untuk mencetak gol. Dan kami kalah karena tiga gol melalui situasi set pieces (bola mati),” katanya.

Kekalahan ini membuat Roma tetap berada di posisi dua dengan 15 poin. Tertinggal 3 poin dari Juventus yang duduk di puncak klasemen dengan 18 poin.

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pelatih Roma Sindir Kemenangan Kontroversial Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Pelatih Roma Sindir Kemenangan Kontroversial Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here