Pelatih Sevilla Tidak Ingin Denis Suarez Pergi

0
147
views

Pelatih Sevilla Tidak Ingin Denis Suarez Pergi Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pelatih Sevilla Tidak Ingin Denis Suarez Pergi serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pelatih Sevilla Tidak Ingin Denis Suarez Pergi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pelatih Sevilla Tidak Ingin Denis Suarez Pergi :
Bola Liga

Pelatih Sevilla Tidak Ingin Denis Suarez PergiUnai Emery telah mengakui bahwa sebenarnya dia tidak ingin Denis Suarez meninggalkan Sevilla.

Bintang muda berusia 21 tahun itu mencetak enam gol dalam 47 pertandingan untuk Los Rojiblancos musim lalu, namun akhirnya lebih memutuskan untuk mengembalikannya kepada Barcelona daripada dipermanenkan.

“Saya tidak ingin Denis pergi, tapi ia melihat kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain di Villarreal,” kata Emery.

“Saya meyakinkannya berkali-kali untuk tidak pergi, tapi itu adalah kesempatan baginya untuk tumbuh. Saya harap dia semakin berkembang.”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pelatih Sevilla Tidak Ingin Denis Suarez Pergi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pelatih Sevilla Tidak Ingin Denis Suarez Pergi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here