Pelatih Timnas Belanda Tak Menyangka Timnya Hajar Spanyol

0
161
views

Bola Liga.com Salvador: Pelatih Timnas Belanda Tak Menyangka Timnya Hajar Spanyol,sebagai Tim pembuka Piala Dunia 2014 dengan mencukur juara bertahan Spanyol. Van Gaal awalnya tidak mengira timnya akan menang 5-1.

Pelatih Timnas Belanda Tak Menyangka Timnya Hajar Spanyol

Dalam laga yang digelar di Salvador,Sabtu (14/6/2014), Belanda memulai laga dengan buruk.Pada pertengahan babak pertama Spanyol unggul lebih dulu melalui penalti Xabi Alonso. Belanda baru bisa membalas di penghujung babak pertama berkat sundulan spektakuler Robin van Persie.Di babak kedua Belanda tak terbendung.

Dua gol Arjen Robben, gol kedua Van Persie dan sundulan Stefan de Vrij membuat Belanda meraup poin penuh. “Ini momen terbaik di lapangan. Semua orang begitu bahagia di lapangan. Tidak ada yang berani untuk bermimpi seperti ini.Saya tidak pernah berpikir pertandingan ini akan berjalan seperti ini,” kata Van Gaal kepada NOS.Van Gaal mengaku sempat cemas timnya akan kalah ketika tertinggal lebih dulu.

Mantan pelatih Barcelona itu bahkan berniat memainkan formasi 4-3-3 di babak kedua bila Van Persie tidak mampu menyamakan skor. “Saya sudah berpikir apa yang saya akan lakukan di saat jeda. Jika masih 1-0 saat jeda, saya akan memainkan 4-3-3 untuk terus menekan lawan.Tapi Robin mencetak gol.Itu gol yang indah.”Van Gaal langsung meminta anak asuhnya fokus ke laga kedua melawan Australia.

Manajer Manchester United musim depan itu menilai akan sia-sia kemenangan besar atas Spanyol jika gagal mengalahkan Australia.”Kami masih belum memiliki apa-apa. Ini awal yang bagus.Jika kami tidak mengalahkan Australia,kami tidak memiliki apa-apa. Jika kami mengalahkan mereka maka kami memiliki start bagus,” tegas Van Gaal. by Bola Liga

Prediksi Skor Hari ini:
Prediksi Skor Australia vs Belanda 18 Juni 2014 Piala Dunia

Berita bola berjudul Pelatih Timnas Belanda Tak Menyangka Timnya Hajar Spanyol semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Pelatih Timnas Belanda Tak Menyangka Timnya Hajar Spanyol bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here