Pelatih Timnas Ini Marah Logo PSSI di Kostum Pemain Ditutup

0
231
views

Pelatih Timnas Ini Marah Logo PSSI di Kostum Pemain Ditutup Terbaru dari Bola Liga Pelatih Timnas Ini Marah Logo PSSI di Kostum Pemain Ditutup. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pelatih Timnas Ini Marah Logo PSSI di Kostum Pemain Ditutup Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pelatih Timnas Ini Marah Logo PSSI di Kostum Pemain Ditutup :
Bola Liga

Bola Liga-Pelatih kawakan dan terakhir melatih Timnas Indonesia U-19, Rudy William Keltjes berang dengan perangkat pertandingan dari Tim Transisi di Stadion Orom, Sunga Liat, Kabupaten Bangka, Jumat (13/11).

Hal itu terjadi saat dia melihat Tim Transisi meminta panitia pelaksana untuk menutup logo PSSI yang terdapat di kostum pemain Aceh saat berhadapan dengan Sumatera Utara dalam pertandingan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XIX/2015 di Bangka Belitung. Rudy Keltjes yang juga pelatih tim Sumetara Selatan merasa geram dengan sikap Tim Transisi.

“Apalah arti simbol ini, kenapa dipermasalahkan dan logo PSSI harus ditutupi segala. Tapi lihatlah apakah lapangan pertandingan layak pakai,” kata Rudi seperti dikutip dari waspada – .id

Seperti diketahui, dalam technical meeting, Tim Transisi meminta semua tim peserta untuk menutup logo PSSI yang ditempel di baju pemain. Panpel menyediakan lakban khusus untuk menutup logo berperisai dan berwarna biru itu.

Sedangkan tim Sumut bebas dari sweeping Tim Transisi karena kostum yang dipakai Gusti Sandria cs tak terdapat logo PSSI. Seakan tak ingin mendengar celoteh pelatih kelahiran 20 Agustus 1953 itu, PP yang tak ingin diketahui jati dirinya itu langsung meminta barisan pemain untuk memasuki lapangan pertandingan. (sumber berita : waspada – .id)

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pelatih Timnas Ini Marah Logo PSSI di Kostum Pemain Ditutup semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pelatih Timnas Ini Marah Logo PSSI di Kostum Pemain Ditutup bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here