Pelatih Uruguay Oscar Tabarez: Tim Tak Bergantung Pada Suarez

0
148
views
Berita Bola
Berita Bola

Bola Liga.com – Montevideo:Pelatih Uruguay Oscar Tabarez: Tim Tak Bergantung Pada Suarez, Oscar Tabarez senang melihat perjuangan keras timnya ketika menang 2-0 atas Slovenia dalam laga uji coba di Estadio Centenario di Montevideo, Rabu (5/5/2014).

Pelatih Uruguay Oscar Tabarez: Tim Tak Bergantung Pada Suarez
Add”Tabarez”

Sepasang gol Charruas dicetak oleh Edinson Cavani dan Cristian Stuani. Melihat penampilan anak-anak asuhnya tersebut, Tabarez optimistis Uruguay akan menjadi ancaman di Piala Dunia 2014. Meskipun, mereka berada di grup yang terbilang berat (Grup D) bersama Italia, Inggris dan Kosta Rika.

Pelatih Uruguay Oscar Tabarez:“Ketika orang-orang bertanya kepada saya, apa yang akan terjadi dengan Uruguay? Saya jawab, Uruguay akan memberikan perlawanan sengit dan hari ini bisa dilihat kalau kami bermain penuh perjuangan,” kata Tabarez usai pertandingan seperti dilansir Sportal.Sekarang ini Uruguay belum diperkuat oleh pemain bintangnya yakni Luis Suarez. Bomber Liverpool itu merupakan pencetak gol terbanyak Liga Premier Inggris musim lalu (2013-14) dengan 31 gol.

Wacana Prediksi Hari Ini:
Prediksi Uruguay vs Costa Rica 15 Juni 2014

Suarez terpaksa diistirahatkan karena ditimpa cedera lutut. Kendati demikian Tabarez yakin timnya akan tetap kuat sekalipun tidak dapat menurunkan Suarez.”Suarez memang pemain yang kami andalkan. Namun kami bukan tim yang tergantung terhadap satu pemain,” ujar pelatih berusia 67 tahun itu.

“Sekarang kami harus bekerja keras pada tahap akhir persiapan dan mencoba mendapatkan skuat utama kami sebelum berangkat ke Brasil.Sebelas pemain akan kami persiapkan untuk tampil di laga perdana melawan Kosta Rika pada 14 Juni 2014.by Bola Liga Berita bola berjudul Pelatih Uruguay Oscar Tabarez: Tim Tak Bergantung Pada Suarez semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Pelatih Uruguay Oscar Tabarez: Tim Tak Bergantung Pada Suarez bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here