Pelatih Valencia Mengundurkan Diri

0
154
views

Pelatih Valencia Mengundurkan Diri Terbaru dari Bola Liga Pelatih Valencia Mengundurkan Diri. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pelatih Valencia Mengundurkan Diri Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pelatih Valencia Mengundurkan Diri :
Bola Liga

Bola Liga – -Nuno Espirito Santo tak bertahan lama di Valencia. Pada musim keduanya menangani Los Che, pelatih asal Portugal itu memutuskan untuk mengundurkan diri.

Nuno mengumumkan pengunduran dirinya itu setelah laga melawan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (30/11/2015) dinihari WIB. Pada laga tersebut, Valencia kalah tipis 0-1 di mana gol tunggal Sevilla dicetak Sergio Escudero.

“Sebelum pertandingan saya sudah bicara dengan presiden dan dengan pemilik klub Peter Lim, dan kami juga bicara lagi setelah pertandingan. Kami semua bersepakat bahwa situasi sekarang tidak bagus dan kami semua harus melakukan yang terbaik untuk klub; sesuatu yang selalu jadi tujuan saya,” ucap Nuno seperti dilansir situs resmi Valencia.

Sementara itu, di Liga Champions, Valencia berada di posisi ketiga klasemen Grup H dan wajib menang di matchday 6 untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua pemain yang sudah saya tangani di klub ini atas pekerjaan mereka. Saya juga ingin berterima kasih kepada Peter Lim, yang merupakan teman saya dan akan terus jadi teman saya, juga kepada suporter Valencia. Saya meminta kepada suporter untuk terus mendukung skuat termuda di La Liga ini,” ujar Nuno.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Liga – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pelatih Valencia Mengundurkan Diri semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pelatih Valencia Mengundurkan Diri bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here