Pele: Neymar Jauh Berkembang Sejak Gabung Barcelona

0
239
views
Bola Liga – Legenda sepak bola Brasil, Pele, memberikan pujian selangit bagi striker andalan Selecao, Neymar. Dia melihat, potensi yang dimiliki Neymar mampu melampaui kemampuannya di masa lampau.
‘Pada 1958, saya baru berusia 17 tahun dan bermain di klub lokal Brasil. Sedangkan Neymar kini 22 tahun dan sudah merumput di Spanyol selama semusim,’ ujar Pele.
Sejak berusia 17 tahun, Neymar memang digadang-gadang akan menjadi salah satu striker kelas dunia yang dimiliki Brasil. Kemampuan olah bola serta ketajamannya di kotak penalti, seperti yang ditunjukkannya bersama Barcelona, menjadi senjata andalan bagi Brasil di Piala Dunia kali ini.
‘Zaman memang telah berubah. Ini membuat pemain bisa beradaptasi dengan berbagai macam gaya permainan. Saya merasa Neymar akan menjadi pemain yang lebih baik setelah bergabung dengan Barcelona,’ lanjutnya.
‘Selain itu, dia pun mampu memikul tanggung jawab tim dibahunya, seperti yang dia tunjukkan di Piala Konfederasi. Dia sangat jenius,’ pungkas dia.
Musim ini, Neymar telah mencetak 15 gol serta 11 assist dari total 39 kali tampil bersama Barcelona. Dia pun sempat beberapa kali mengemban pos yang ditinggalkan Lionel Messi saat cedera. 

Berita bola berjudul Pele: Neymar Jauh Berkembang Sejak Gabung Barcelona semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Pele: Neymar Jauh Berkembang Sejak Gabung Barcelona bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here