Pelle Akui Malta Begitu Menyulitkan

0
196
views

Pelle Akui Malta Begitu Menyulitkan Terbaru dari Bola Liga Pelle Akui Malta Begitu Menyulitkan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pelle Akui Malta Begitu Menyulitkan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pelle Akui Malta Begitu Menyulitkan :

Bola Liga – -Penyerang Italia Graziano Pelle mengakui Malta sangat menyulitkan, usai laga yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Gli Azzurri. Pelle di lain sisi tak mau banyak komentar soal golnya yang diduga berbau kontroversi.

Italia dibuat bersusah payah kala menjamu Malta di Artemio Franchi, Jumat (4/9/2015) dinihari WIB. Tuan rumah sejatinya tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 57%.

Anak asuh Antonio Conte juga melepaskan lebih banyak upaya, yakni 13 tembakan dengan tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Sedang Malta cuma punya tiga tembakan di mana hanya satu tepat sasaran.

Dominan, Italia harus bersabar untuk mencetak gol. Baru di menit ke-69 La Nazionale mampu memecah kebuntuan melalui Pelle. Pelle secara pribadi melihat laga seharusnya bisa berjalan lebih nyaman andai gol tersebut tiba lebih dini, karena dengan begitu Malta akan mulai bermain terbuka lebih cepat.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pelle Akui Malta Begitu Menyulitkan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pelle Akui Malta Begitu Menyulitkan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here