Pelle Bidik Jumlah Gol Costa dan Aguero

0
185
views

Bola LigaPenampilan menawan terus ditunjukkan striker Southampton, Graziano Pelle. Pemain internasional Italia ini telah membukukan 6 gol dari 8 pertandingan Premier League.

Pelle kembali tampil gemilang saat Southampton menggasak Sunderland 8-0. Pemain 29 tahun ini ikut menyumbangkan dua gol. Jumlah gol Pelle hanya kalah dari Sergio Aguero dan Diego Costa, yang masing-masing mencetak 9 gol.

Meskipun demikian, Pelle rupanya belum berhenti. Dia masih bertekad mengejar gol Costa dan Aguero. Pelle juga ingin membawa Soton menempati posisi lebih baik.

“Ini merupakan pekan yang luar biasa. Namun, saya selalu meyakinkan diri sendiri bahwa ini tak pernah cukup. Saya tak akan bersantai hingga akhir kompetisi,” kata Pelle seperti dilansir situs resmi Southampton.

“Saya tahu kami bukanlah peringkat 1 di liga. Saya juga bukanlah top scorer. Jadi, kami masih harus terus tampil bagus dan meraih posisi puncak,” tegasnya.

Sothampton saat ini menempati peringkat 3 klasemen sementara EPL dengan 16 poin dari 8 pertandingan. The Saints berada di bawah Chelsea dan Manchester City. (one)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pelle Bidik Jumlah Gol Costa dan Aguero semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Pelle Bidik Jumlah Gol Costa dan Aguero bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here