Pelle Diincar Klub Asal China Shandong Luneng

0
15
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Pelle Diincar Klub Asal China Shandong Luneng serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pelle Diincar Klub Asal China Shandong Luneng Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pelle Diincar Klub Asal China Shandong Luneng

BeritaSepakBolaTerkini

Berita Bola.Penforma Apik yang ditunjukkan penyerang Southampton Graziano Pelle membuat beberapa klub mengincar nya dalam bursa transfer musim panas ini.Pelle diisukan sedang diincar setidaknya 2 klub elit yakni Chelsea dan yang terbaru klub asal China yaitu Shandong Luneng.

Berita Bola dan Prediksi Skor

Pelle merupakan striker yang menonjol saat perhelatan Piala Eropa 2016 saat membela Italia,Ia adalah striker yang dipercaya Antonio Conte di lini depan Gli Azzuri.Dalam ajang tersebut,Pelle membawa Italia sampai ke babak perempat final setelah dikalahkan oleh Jerman  lewat babak adu penalti.

Antonio Conte kini menjabat sebagai pelatih The Blues ingin membawa anak asuh nya di timnas Italia tersebut ke Stamford Bridge musim ini,akan tetapi itu hanya kabar semata,sampai sekarang kabar terebut belum terelasisasi.

Kabar yang tak kunjung sampai itu,membuat klub kaya raya dari China bergerak cepat untuk mendapatkan pria berusia 30 tahun tersebut.Klub asal China yakni Shandong Luneng.ingin mendatangkan striker asal Southampton tersbut pada musim ini.

Kabar nya Pelle akan diboyong dengan mahar 13 juta Pounds atau sekitar Rp 221 milliar.Ketertarikan Shandong Luneng kepada Pelle ternyata bukan terjadi baru-baru ini. 

Klub yang berdiri dari 1993 itu diketahui sudah mengawasi Pelle sejak Januari 2016. Pesepakbola berkebangsaan Italia itu disebut-sebut akan menjadi pemain terakhir yang dibawa Shandong Luneng musim ini.

Jika pria berusia 30 tahun ini jadi pindah ke Shandong Luneng dengan mahar yang disebutkan tersebut,maka sang pemiliki Pelle yakni Southampton akan mendaptkan keuntungan dalam penjualan nya yakni 4 juta poundsterling.

Graziano Pelle didatangkan dari Feyernord dengan harga 9 juta pounds atau sekitar rp 153 milliar pada tahun 2014 lalu.Pelle juga menjadi tumpuan di lini depan Soton selama 2 musim terakhir ini.

Baca Juga : Guardiola: Manajer-Manajer Bagus di Liga Inggris Akan Naikkan Levelku

Bolaliga Terbaru
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pelle Diincar Klub Asal China Shandong Luneng semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pelle Diincar Klub Asal China Shandong Luneng bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here