Pellegrini: Aguero Tak Butuh Bantuan

0
186
views

Pellegrini: Aguero Tak Butuh Bantuan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pellegrini: Aguero Tak Butuh Bantuan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pellegrini: Aguero Tak Butuh Bantuan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pellegrini: Aguero Tak Butuh Bantuan :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Manchester City Manuel Pellegrini tidak khawatir dengan start Sergio Aguero di Liga Inggris musim ini. Aguero yang merupakan topskor musim lalu baru mencetak satu gol di Liga Inggris.

Faktor cedera menjadi salah satu penyebab belum maksimalnya penampilan striker timnas Argentina itu. Dia mengalami cedera lutut saat melawan Crystal Palace pada awal September lalu.

Aguero kembali membela City ketika timnya mengalahkan Sunderland di ajang Piala Liga, Rabu (23/9/2015). Dia mencetak satu gol melalui titik putih di laga yang berakhir 4-1 untuk The Citizens.

Pellegrini yakin pemain berusia 27 tahun itu akan kembali menunjukkan ketajamannya saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Premier, Sabtu (26/9/2915).

“Saya tidak berpikir dia membutuhkan bantuan pada saat ini karena dia tidak berada pada situasi yang buruk. Saya benar-benar yakin jika dia tidak mencetak gol dalam dua laga terakhir karena tidak fit 100 persen,” ujar Pellegrini seperti dilansir Scoresway.

Di laga melawan Sunderland, lanjut Pellegrini, Aguero memberi kontribusi bagi tim dengan mencetak gol. Menurut manajer asal Chile itu, Aguero membutuhkan waktu untuk kembali tajam.

“Normalnya Sergio mencetak gol. Kadang-kadang, ketika dia kembali dari cedera panjang, dia membutuhkan satu atau dua pertandingan untuk kembali normal,” jelasnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pellegrini: Aguero Tak Butuh Bantuan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pellegrini: Aguero Tak Butuh Bantuan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here