Pellegrini Belum Coret Chelsea dalam Persaingan Gelar

0
133
views

Pellegrini Belum Coret Chelsea dalam Persaingan Gelar Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pellegrini Belum Coret Chelsea dalam Persaingan Gelar serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pellegrini Belum Coret Chelsea dalam Persaingan Gelar Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pellegrini Belum Coret Chelsea dalam Persaingan Gelar :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Manchester City Manuel Pellegrini belum mencoret Chelsea dalam persaingan gelar Premier League. Pellegrini masih yakin bahwa Mourinho masih bisa membawa skuatnya untuk kembali bersaing dalam perebutan gelar.

Mourinho sedang dalam tekanan setelah hanya meraih tiga kali kemenangan dari 10 pertandingan yang telah dilewati di liga. Skuat besutan pelatih asal Portugal tertinggal 11 poin dari City sebelum mereka menjamu Liverpool malam ini.

Meski demikian, Pellegrini tetap memberikan dukungan kepada Mourinho untuk mengembalikan nasib Chelsea. “Semua manajer posisi memiliki moment dalam karirnya, di musimnya ada saat yang buruk,” ungkap manajer City ini.

“Ini normal, tapi saya berharap, karena dia (Mourinho ) adalah manajer yang sangat penting, dia akan mengatur timnya. Saya pikir dia telah menunjukkan apa yang bisa dilakukannya. Dia adalah juara Premier League tahun ini,” kata Pellegrini.

Manajer City ini pun belum mencoret Chelsea dalam persaingan gelar Premier League tahun ini.

“Saya selalu mengatakan bahwa matematika menunjukkan ketika Anda dapat melakukannya dan ketika Anda tidak bisa dan saya yakin Chelsea akan terlibat dalam perburuan gelar atau posisi pertama,” ujar Pellegrini.

“Mereka akan terus menjadi tim yang sangat kuat. Mereka tidak dalam momen terbaik mereka, tapi saya yakin mereka akan meningkat,” tukasnya. (Scoresway)  
 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pellegrini Belum Coret Chelsea dalam Persaingan Gelar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pellegrini Belum Coret Chelsea dalam Persaingan Gelar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here