Pellegrini Berharap Kompany Tak Lagi Diganggu Cedera di Paruh Kedua Musim

0
139
views

Pellegrini Berharap Kompany Tak Lagi Diganggu Cedera di Paruh Kedua Musim Terbaru dari Bola Liga Pellegrini Berharap Kompany Tak Lagi Diganggu Cedera di Paruh Kedua Musim. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pellegrini Berharap Kompany Tak Lagi Diganggu Cedera di Paruh Kedua Musim Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pellegrini Berharap Kompany Tak Lagi Diganggu Cedera di Paruh Kedua Musim :
Bola Liga

Bola Liga – Manchester – Vincent Kompany kerap absen di Premier League musim ini karena diganggu cedera. Di paruh kedua musim, Manuel Pellegrini berharap Kompany lebih fit dan tidak lagi dibekap cedera.

Kompany lebih banyak menghabiskan paruh pertama Premier League musim ini di ruang perawatan karena cedera pada betisnya. Sampai liga berjalan 19 pekan, Kompany baru tampil sembilan kali.

Penampilan terakhirnya di laga melawan Sunderland, Sabtu (26/12/2015), setelah sebelumnya absen sekitar enam pekan, tidak bertahan lama. Bek asal Belgia itu cuma bermain selama sembilan menit setelah masuk sebagai pemain pengganti.

Betis Kompany rupanya kembali bermasalah. Akibatnya, kapten City itu diprediksi harus menepi lagi selama empat pekan.

Pellegrini berharap ini adalah masalah cedera terakhir Kompany di musim ini. Manajer asal Chile itu berharap Kompany tidak akan lagi diganggu cedera di paruh kedua musim.

“Kami harap bahwa ini hanya satu momen dalam kariernya. Banyak pemain dalam beberapa momen punya musim yang buruk karena cedera yang berbeda,” ujar Pellegrini seperti dikutip ESPN FC.

“Saya harap ini adalah bagian dari musim itu untuk Kompany dan di paruh kedua dia akan fit. Saya harap kami akan diperkuat Kompany lagi setelah cederanya untuk sisa musim.”

Absennya Kompany sejauh ini berdampak negatif untuk City. Tanpa Kompany, pertahanan City rapuh dan mudah dibobol. City cuma kebobolan satu gol saat Kompany tampil. Sementara dalam 18 laga tanpa Kompany di semua kompetisi, City cuma mencatat satu clean sheet.

Melihat catatan tersebut, Pellegrini menepis anggapan bahwa City sangat bergantung kepada Kompany. Pellegrini yakin City tetap tangguh meski Kompany absen.

“Saya pikir kami bisa memenangi gelar bukan hanya tanpa Vincent Kompany. Saya pikir kami akan jadi juara jika kami tidak bergantung hanya pada satu pemain,” ucap Pellegrini.

“Tidak masalah siapa orangnya. Anda tidak ingin bergantung pada hanya satu pemain karena Anda punya skuat yang bagus,” lugasnya.

City kini menempati peringkat ketiga klasemen Premier League dengan 36 poin dari 19 laga. The Citizens terpaut tiga angka dari Arsenal dan Leicester City yang menempati dua posisi teratas.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pellegrini Berharap Kompany Tak Lagi Diganggu Cedera di Paruh Kedua Musim semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pellegrini Berharap Kompany Tak Lagi Diganggu Cedera di Paruh Kedua Musim bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here