Pellegrini: City Main Lebih Baik daripada Arsenal

0
141
views

Pellegrini: City Main Lebih Baik daripada Arsenal Terbaru dari Bola Liga Pellegrini: City Main Lebih Baik daripada Arsenal. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pellegrini: City Main Lebih Baik daripada Arsenal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pellegrini: City Main Lebih Baik daripada Arsenal :
Bola Liga

Bola Liga – London – Manuel Pellegrini menyebut Manchester City bermain lebih baik daripada Arsenal meski pada akhirnya kalah. Namun, Pellegrini mengakui bahwa The Citizens membuat kesalahan.

City harus mengakui keunggulan Arsenal dengan skor 1-2 pada laga di Emirates Stadium, Selasa (22/12/2015) dinihari WIB. Mereka pulang dengan tangan hampa meski mendominasi permainan dan menciptakan lebih banyak peluang.

Arsenal yang lebih banyak bertahan unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Theo Walcott dan Olivier Giroud. Hebatnya, dua gol Arsenal itu lahir dari dua tembakan pertama mereka pada laga ini.

City yang terus menggempur Arsenal di babak kedua akhirnya bisa memperkecil ketertinggalan melalui gol Yaya Toure pada menit ke-82. Namun, mereka tak punya banyak waktu tersisa untuk menyamakan kedudukan dan akhirnya kalah.

“Pada babak kedua, kami lebih banyak mengambil risiko, kami menciptakan banyak peluang, kami lebih banyak menguasai bola, kami punya banyak tembakan, tapi dalam laga sepenting ini Anda tak boleh membuat kesalahan,” ujar Pellegrini di situs resmi City.

“Kami bermain lebih baik daripada Arsenal, tapi untuk gol kedua kami membuat kesalahan dan itu sangat menentukan. Meski begitu, saya sangat bangga dengan sikap tim. Kami terus berjuang sampai akhir laga dan tak pernah menyerah,” tutur manajer asal Chile itu.

Kekalahan dari Arsenal membuat City gagal merapatkan jarak dengan puncak klasemen. Mereka tertahan di peringkat ketiga dengan 32 poin, di bawah Leicester City (38 poin) dan Arsenal (36 poin).

“Saya memikirkan soal masa depan, bukan yang lalu-lalu. Kami masih punya 63 poin untuk direbut. Saya pikir dengan cara main kami pada babak kedua, kami akan menjadi salah satu kandidat peraih titel,” kata Pellegrini.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pellegrini: City Main Lebih Baik daripada Arsenal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pellegrini: City Main Lebih Baik daripada Arsenal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here