Pellegrini: City Main Sangat Buruk

0
166
views

Pellegrini: City Main Sangat Buruk Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Pellegrini: City Main Sangat Buruk Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Pellegrini: City Main Sangat Buruk :

 
Bola Liga– Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, tak puas meski timnya lolos ke babak keempat Piala FA. Pellegrini secara terbuka mengakui bahwa timnya main sangat buruk saat menghadapi Sheffield Wednesday.

Pada pertandingan babak ketiga Piala FA di Etihad Stadium, Minggu (4/1/2015), City awalnya diprediksi bisa menang mudah. Apalagi, The Citizens mengalahkan lawan yang sama dengan skor 7-0 di ajang Piala Liga Inggris, bulan September silam.

Akan tetapi, kenyataan di lapangan tak berkata demikian. Penampilan City jauh di bawah level terbaik mereka. Mereka pun dibuat kesulitan oleh Wednesday yang menghuni Divisi Championship.

City bahkan lebih dulu tertinggal pada pertandingan ini. Gol Atdhe Nuhiu pada menit ke-14 membuat puluhan ribu suporter tuan rumah terdiam.

Beruntung buat City, mereka punya seorang James Milner. Pada babak kedua, Milner mencetak sepasang gol ke gawang Wednesday untuk membalikkan keadaan menjadi 2-1. City pun berhak melaju ke babak berikutnya.

“Saya lega karena saya pikir kami tidak bermain terlalu baik hari ini,” ucap Pellegrini di situs resmi klub.

“Sebelum 20 menit terakhir, kami bermain sangat buruk karena kami tidak menekan dengan baik, kami tidak melakukan pergerakan dengan baik, dan kami tidak menciptakan peluang. Sementara itu, Sheffield Wednesday mencetak gol dari satu-satunya kesempatan yang mereka peroleh,” lanjutnya.

“Kami berusaha untuk melakukan perubahan pada setengah jam terakhir dan mulai membaik. Dengan Yaya Toure, James Milner, Samir Nasri, dan David Silva berada di atas lapangan, kami mulai menemukan ruang dan akhirnya menciptakan peluang,” tutur manajer asal Chile ini.

“Kami tidak mengharapkan laga mudah hari ini dan ketika Anda tertinggal dari tim Divisi Championship, mereka akan menyulitkan Anda dan mereka main sangat baik hari ini,” tambahnya.

Pellegrini juga memberikan pujian untuk Milner yang mencetak dua gol dan Jesus Navas yang disebutnya bekerja sangat keras.

“Saya sudah berkali-kali mengatakan pada musim ini bahwa James adalah pemain yang sangat penting untuk kami. Dia selalu memberi kami 100% dalam hal komitmen dan intensitas, jadi saya sangat senang untuknya dan sangat senang atas kontribusinya,” tuturnya.

“Navas bekerja sangat keras untuk tim, baik dalam menyerang maupun bertahan. Secara keseluruhan, kami tidak berada di level terbaik dan saya senang kami lolos ke babak berikutnya,” kata Pellegrin

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pellegrini: City Main Sangat Buruk semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pellegrini: City Main Sangat Buruk bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here