Pellegrini: City Pantas di Papas Atas

0
184
views

Pellegrini: City Pantas di Papas Atas Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Pellegrini: City Pantas di Papas Atas Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Pellegrini: City Pantas di Papas Atas :


Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku senang bisa mengalahkan Southampton 3-0 pada laga Premier League di St Mary Stadium, Minggu (30/11/2014).

Kemenangan City ditentukan oleh gol Yaya Toure pada menit ke-51, Lampard (80′) dan Clichy (88′). City harus bertanding dengan 10 pemain sejak menit ke-74 setelah Eliaquim Mangala mendapat kartu kuning kedua.

Raihan tiga poin itu membuat City naik ke posisi kedua klasemen sementara Premier League dengan poin 27, kalah enam angka dari Chelsea di puncak. Sementara itu, Southampton turun ke peringkat ketiga dengan poin 26.

“Saya sangat senang. Kami mengalahkan tim yang sangat bagus. Kami berada di peringkat kedua klasemen dan pantas di posisi tersebut,” ungkap Pellegrini seusai laga.

Menurut catatan ESPN, sepanjang pertandingan, City menguasai bola sebanyak 48 persen dan menciptakan enam peluang emas dari 15 usaha. Adapun tim tuan rumah melepaskan empat tembakan akurat dari 13 percobaan

“Kami bermain sangat baik dan penting untuk tidak kebobolan lagi. Mereka hanya memiliki satu peluang selama 90 menit. Penting untuk memberikan kepercayaan bagi tim kami dan mencetak tiga gol melawan pertahanan terbaik juga sangat penting,” kata Pellegrini. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pellegrini: City Pantas di Papas Atas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Pellegrini: City Pantas di Papas Atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here