Pellegrini: City Tidak Pantas Kalah

0
84
views

Pellegrini: City Tidak Pantas Kalah Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Pellegrini: City Tidak Pantas Kalah. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pellegrini: City Tidak Pantas Kalah Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pellegrini: City Tidak Pantas Kalah :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini mengatakan The Citizens tidak seharusnya menelan kekalahan dari Manchester United. Namun ia mengakui bahwa para penggawa City banyak menyia-nyiakan peluang.Manchester City dipaksa menyerah dengan skor 0-1 oleh Manchester United dalam laga Liga Premier pekan ke-31 yang digelar di Etihad Stadium, Minggu (20/3/2016) malam hari WIB.Dalam laga tersebut, Marcus Rashford menjadi pahlawan kemenangan bagi The Red Devils atas gol semata wayang yang dikemasnya dimenit ke-16.Jika dilihat dari jumlah tendangan, City mencatatkan lebih banyak peluang dengan melesatkan 13 tendangan, namun hanya tiga yang tepat sasaran. Sedangkan United sedikit lebih baik dengan empat tendangan tepat sasaran dari lima percobaan.Maka dari itu, Manuel Pellegrini mengatakan bahwa The Citizens tidak seharusnya menelan kekalahan dari United. Namun ia mengakui bahwa para penggawa City banyak menyia-nyiakan peluang,”Kami tidak pantas kalah. Kami mendominasi pertandingan dari menit pertama dan kami satu-satunya tim yang ingin bermain selama sepanjang laga. Tapi kami melewatkan tiga atau empat kesempatan untuk mencetak gol,” kata Pellegrini usai laga.Bek City, Martin Demichelis melakukan banyak kesalahan sehingga beberapa kali memberikan keuntungan bagi United yang nyaris mencetak gol tambahan.”Setiap pemain memiliki hari buruk. Demichelis gugup dan itu tidak baik baginya untuk terus bermain. Kami tidak mencetak gol, itu bukan salahnya,” tambahnya.Atas hasil tersebut, City tetap berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan mengemas 51 poin.Sumber: BBC Sports Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pellegrini: City Tidak Pantas Kalah semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pellegrini: City Tidak Pantas Kalah bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here