Pellegrini Indikasikan Tetap di Liga Premier

0
42
views

Pellegrini Indikasikan Tetap di Liga Premier Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Pellegrini Indikasikan Tetap di Liga Premier. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pellegrini Indikasikan Tetap di Liga Premier Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pellegrini Indikasikan Tetap di Liga Premier :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, yang akan digantikan Pep Guardiola musim depan, tertarik dengan proyek melatih klub Liga Premier lainnya.Pellegrini akan hengkang dari City di akhir musim ini setelah melatih klub sejak musim 2013-14. Musim depan The Citizens segera akan mendapat pelatih baru yaitu Guardiola yang saat ini sedang melatih Bayern Munchen. Meskipun demikian pelatih asal Cile itu memberi indikasi kuat akan bergabung dengan klub Liga Premier Inggris lainnya musim depan.Pelatih berusia 62 tahun itu pernah dihubungkan dengan posisi pelatih Chelsea. Akan tetapi Pellegrini mengutip keputusannya untuk melatih klub La Liga Malaga setelah selesai dengan Real Madrid di tahun 2010. Ia menilai seberapa proyek klub terasa menarik sebagai tolok ukurnya untuk melatih sebuah klub.”Itu tergantung mentalitas pelatih. Saya selalu mengingat ketika saya selesai dengan Real Madrid. Saya mendapat banyak pilihan dan saya memilih Malaga karena proyeknya yang menarik,” ujarnya seperti dikutip The Independent.”Tidak penting seberapa besar atau kecil tim yang akan Anda latih, itu tergantung proyek dari klub dan apa yang mereka inginkan untuk mengembangkan klub dan para pemain yang didatangkan ke klub,” tambahnya.Menurut Pellegrini, klub Liga Premier Inggris selalu memiliki proyek yang menarik karena kucuran dana yang tidak sedikit membuat pelatih selalu tertantang mendapatkan pemain bagus.”Banyak hal menarik di Inggris karena semua klub memiliki uang untuk proyek yang bagus, tentu banyak pelatih tertarik pada banyak klub. Dengan kontrak dari Televisi, Anda akan dapat uang lebih banyak dan semua tim di Inggris dapat memilih pemain-pemain bagus,” pungkasnya. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pellegrini Indikasikan Tetap di Liga Premier semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pellegrini Indikasikan Tetap di Liga Premier bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here