Pellegrini Nilai Posisi City Masih Bagus, Harapkan Paruh Kedua Musim yang Lebih Oke

0
114
views

Pellegrini Nilai Posisi City Masih Bagus, Harapkan Paruh Kedua Musim yang Lebih Oke Terbaru dari Bola Liga Pellegrini Nilai Posisi City Masih Bagus, Harapkan Paruh Kedua Musim yang Lebih Oke. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pellegrini Nilai Posisi City Masih Bagus, Harapkan Paruh Kedua Musim yang Lebih Oke Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pellegrini Nilai Posisi City Masih Bagus, Harapkan Paruh Kedua Musim yang Lebih Oke :
Bola Liga

Bola Liga – Manchester – Manuel Pellegrini menilai Manchester City saat ini masih ada dalam posisi yang bagus untuk menjuarai liga. Namun bagaimanapun, City mengharapkan peningkatan performa di paruh kedua musim.

City sedang sedikit tertinggal dalam perburuan gelar juara Premier League. Setelah liga berjalan 19 pekan, City yang sudah kalah lima kali itu menempati posisi ketiga di klasemen dengan 36 poin.

City tertinggal tiga angka dari Arsenal dan Leicester City yang ada di dua posisi teratas. Sementara dari posisi keempat, Tottenham Hotspur yang cuma selisih satu poin mulai mengancam City.

Kendati demikian, Pellegrini menilai City masih ada di posisi yang bagus untuk mengejar gelar juara. Pellegrini pun berharap City bisa menjalani paruh kedua musim dengan lebih baik.

“Tentu kami di posisi yang bagus. Posisi terbaik selalu di puncak klasemen tapi saya pikir ini adalah musim spesial di Premier League,” ujar Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

“Dengan jumlah poin yang kami punya saat ini, itu tidak bagus untuk bertarung memperebutkan gelar di musim yang normal, tapi kami sekarang cuma tertinggal tiga poin dari pemimpin klasemen. Saya harap kami akan melengkapinya dengan paruh kedua musim yang sangat bagus.”

Di pekan ke-20, City yang sedang sulit menang di laga tandang akan melawat ke markas Watford, Sabtu (2/1/2016). Seperti Leicester City, Watford juga dinilai Pellegrini sebagai salah satu tim kejutan musim ini.

“Mungkin di awal musim itu bisa jadi kejutan, sama dengan Leicester, tapi ketika Anda memainkan 19 pertandinganm, separuh musim, dan Anda masih bicara soal Watford atau Leicester, mereka terus tampil bagus, ini karena mereka punya pemain-pemain penting di momen yangbagus dalam penampilan yang oke dan manajer yang melakukan pekerjaannya dengan baik,” katanya.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pellegrini Nilai Posisi City Masih Bagus, Harapkan Paruh Kedua Musim yang Lebih Oke semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pellegrini Nilai Posisi City Masih Bagus, Harapkan Paruh Kedua Musim yang Lebih Oke bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here