Pellegrini Pertanyakan Gol Tunggal Juventus

0
154
views

Pellegrini Pertanyakan Gol Tunggal Juventus Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pellegrini Pertanyakan Gol Tunggal Juventus serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pellegrini Pertanyakan Gol Tunggal Juventus Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pellegrini Pertanyakan Gol Tunggal Juventus :
Bola Liga

BolaLiga.org – Usai mengalami kekalahan menyakitkan di Liga Premier akhir pekan lalu, kekalahan kembali dialami Manchester City. Menghadapi Juventus di fase grup Liga Champions, City dipaksa menyerah dengan skor tipis 1-0.

Dalam pertandingan yang dihelat di Juventus Stadium, Kamis (26/11/2015) dini hari WIB, City tampil impresif dan berhasil mencipta sejumlah peluang. Namun gol tunggal Mario Mandzukic mengkandaskan harapan City untuk membawa pulang poin dari Turin.

Menanggapi hasil pertandingan, manajer City Manuel Pellegrini mempertanyakan proses terjadinya gol Mandzukic. Menurut Pellegrini, gol tersebut berbau pelanggaran karena manajer asal Cile menilai Mandzukic melanggar Nicolas Otamendi sebelum menundukkan Joe Hart.

“Kami gagal memanfaatkan peluang yang kami miliki,” tukas Pellegrini.

“Mereka mencetak gol pertama yang mana sangat meragukan karena Otamendi terjatuh,” jelas Pellegrini.

Dengan hasil ini, City tidak beranjak dari posisi kedua Grup D dengan koleksi sembilan poin. Meski demikian, The Citizens yang masih menyisakan satu pertandingan, sudah dipastikan lolos mengingat keunggulan empat poin dari Borussia Moenchengladbach yang berada di posisi ketiga. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pellegrini Pertanyakan Gol Tunggal Juventus semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pellegrini Pertanyakan Gol Tunggal Juventus bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here