Pellegrini Puji Pemain Ini Setinggi Langit

0
187
views

Pellegrini Puji Pemain Ini Setinggi Langit Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Pellegrini Puji Pemain Ini Setinggi Langit serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pellegrini Puji Pemain Ini Setinggi Langit Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pellegrini Puji Pemain Ini Setinggi Langit :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menyanjung setinggi langit Kevin De Bruyne. Pellegrini menyebut De Bruyne sebagai pemain yang sempurna setelah dia menjadi penentu kemenangan City atas Sevilla di Liga Champions.

De Bruyne yang diboyong oleh City dengan rekor transfer klub di musim panas ini, terus menunjukkan kelasnya. Ia menjadi penentu kemenangan City dengan mencetak gol di menit ke-91 guna memastikan kemenangan skuatnya 2-1 atas Sevilla di Etihad Stadium dini hari tadi.

Striker internasional Belgia ini sekarang telah mengoleksi lima gol dan empat assists di semua kompetisi sejak diboyong dari Wolfsburg pada Agustus lalu.

Pellegrini pun puas dengan kinerja dan ketajaman yang terus ditunjukkan De Bruyne. “Kami membeli Kevon karena kami pikir dia adalah pemain yang sangat kreatif, dia memiliki gol dalam dirinya,” puji manajer City ini kepada The Mirror.

“Tim ini selalu mencoba bermain aktraktif dan sepak bola menyerang dan untuk itu Anda butuh pemain yang bagus. Dari semuanya dia adalah pemain yang sempurna untuk datang ke dalam tim kami,” lanjut Pellegrini.

“Saya pikir itu sangat penting baginya untuk mencetak gol. Kami mencoba untuk membuat beberapa perubahan karena kami tidak masuk ke kotak penalti mereka atau menciptakan peluang. Untungnya kami membuat permainan itu menghasilkan gol,” tukas pelatih asal Cile ini. (Sport Mole)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pellegrini Puji Pemain Ini Setinggi Langit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pellegrini Puji Pemain Ini Setinggi Langit bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here