Pellegrini Sadar Gelar Juara Belum Tentu Menjamin Masa Depannya di City

0
104
views

Pellegrini Sadar Gelar Juara Belum Tentu Menjamin Masa Depannya di City Terbaru dari Bola Liga Pellegrini Sadar Gelar Juara Belum Tentu Menjamin Masa Depannya di City. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pellegrini Sadar Gelar Juara Belum Tentu Menjamin Masa Depannya di City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pellegrini Sadar Gelar Juara Belum Tentu Menjamin Masa Depannya di City :
Bola Liga

Bola Liga – Manchester – Manuel Pellegrini menyadari bahwa masa depannya di Manchester City belum sepenuhnya terjamin. Bahkan gelar juara dinilainya belum tentu akan menyelamatkannya dari pemecatan.

Spekulasi soal masa depan Pellegrini masih terus bergulir. Rumor yang beredar menyebut bahwa dirinya akan digantikan oleh Pep Guardiola di musim depan, terlepas dari apapun yang diraih Pellegrini di akhir musim. Isu tersebut makin kencang setelah Guardiola mengumumkan keputusannya untuk tak memperpanjang kontrak di Bayern Munich.

Soal peluang juara, City masih berkompetisi di empat ajang. Sergio Aguero dkk. masih punya kans untuk meraih trofi di Premier League, Piala FA, Piala Liga Inggris, dan Liga Champions.

Pellegrini tak menampik kalau masa depannya di Etihad Stadium belum sepenuhnya aman. Manajer asal Chile itu juga tahu bahwa dirinya masih mungkin didepak meski mampu mempersembahkan gelar untuk The Citizens.

“Saya pikir posisi saya di masa depan tidak terkait gelar. Bagi saya, sebagai manajer, penting untuk juara karena itu adalah tugas saya,” ujar Pellegrini seperti dikutip Sky Sports.

“Cara berpikir saya adalah, jika saya punya opsi untuk memperpanjang kontrak di sini selama lima tahun dan tidak juara, atau juara dan dipecat, saya lebih memilih untuk juara dan dipecat. Untuk seorang manajer, tugas Anda adalah untuk memenangi gelar, jadi yang lain tidak penting.”

“Saya pikir adalah jika Anda pemilik klub, Anda harus punya opsi untuk mengganti manajer jika mereka meraih gelar atau tidak. ini hanya soal kepercayaan Anda terhadap cara kerja Anda. Itu lebih penting daripada jika Anda juara atau tidak untuk pemilik,” katanya.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pellegrini Sadar Gelar Juara Belum Tentu Menjamin Masa Depannya di City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pellegrini Sadar Gelar Juara Belum Tentu Menjamin Masa Depannya di City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here