Pellegrini Sangat Kecewa City Raih Hasil Imbang

0
63
views

Pellegrini Sangat Kecewa City Raih Hasil Imbang Terbaru dari Bola Liga Pellegrini Sangat Kecewa City Raih Hasil Imbang. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pellegrini Sangat Kecewa City Raih Hasil Imbang Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pellegrini Sangat Kecewa City Raih Hasil Imbang :
Bola Liga

BolaLiga, Norwich – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini sangat kecewa atas hasil imbang 0-0 yang diraih City saat melawan Norwich City. Menurutnya, David Silva dan kawan-kawan gagal menciptakan peluang.Manchester City gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Norwich City dalam laga Liga Premier pekan ke-30 di Carrow Road, Sabtu (12/3/2016) malam hari WIB.Dalam laga itu, meskipun City menguasai bola hingga 66 persen, skuad Manchester Biru hanya mampu melesatkan tiga tendangan tepat sasaran ke gawang Norwich.Maka dari itu, Manuel Pellegrini sangat kecewa atas apa yang ditampilkan anak asuhnya. Menurutnya, David Silva dan kawan-kawan gagal menciptakan peluang.”Kami kecewa. Kami mencoba untuk menjadi agresif dengan dan tanpa bola. Kami memiliki sikap yang baik tapi kami tidak bisa menciptakan ruang,” kata Pellegrini.Apa yang diharapkan mantan pelatih Real Madrid adalah City mampu memetik kemenangan di sisa laga musim ini terutama ketika melawan tim yang kurang diunggulkan.”Tentu saja kami harus menciptakan lebih banyak di sepertiga terakhir. Kami statis di depan. Setiap kali Anda kehilangan poin lebih sulit tetapi Anda harus terus berpikir dengan cara yang positif. Kita harus selalu berusaha untuk memenangkan gelar, jika secara matematis bisa,” tambahnya.Sumber: BBC Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pellegrini Sangat Kecewa City Raih Hasil Imbang semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pellegrini Sangat Kecewa City Raih Hasil Imbang bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here