Pellegrini: Skuat City Komplet, Tak Butuh Pemain Baru

0
113
views

Pellegrini: Skuat City Komplet, Tak Butuh Pemain Baru Terbaru dari Bola Liga Pellegrini: Skuat City Komplet, Tak Butuh Pemain Baru. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pellegrini: Skuat City Komplet, Tak Butuh Pemain Baru Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pellegrini: Skuat City Komplet, Tak Butuh Pemain Baru :
Bola Liga

Bola Liga – Manchester – Dengan komposisi pemain yang dipunya Manchester City masih dalam persaingan gelar juara. Meski mengaku puas dengan skuat City, Manuel Pellegrini tidak mengharapkan aktivitas belanja di Januari.

City sudah mengeluarkan lebih dari 100 juta pound di musim panas lalu untuk mendatangkan pemain, termasuk merekrut Raheem Sterling dan Kevin de Bruyne. Hasilnya sejauh ini boleh dibilang sepadan.

The Citizens masih bertahan di empat kompetisi. Di kancah domestik, City lolos ke semifinal Piala Liga Inggris dan kini duduk di peringkat ketiga klasemen Premier League dengan selisih tiga poin dari dua tim teratas. Sementara di Eropa, City lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Meski begitu, City masih akan kehilangan bek tengah sekaligus kaptennya Vincent Kompany dalam waktu yang tidak sebentar. Begitupun dengan Samir Nasri. Akan tetapi, skuat City sekarang dinilai Pellegrini sudah cukup walau tak sepenuhnya menutup kemungkinan belanja.

“Saya pikir skuat City sudah lengkap,” cetus manajer City itu yang dikutip Sky Sports.

“Seperti biasanya, saya bilang kami tidak sepenuhnya menutup kemungkinan apapun tapi kami benar-benar tidak memikirkan ada pemain istimewa untuk didatangkan.”

“Saya tidak membicarakan tentang rumor. Saya mengatakan kepada Anda [jurnalis] tentang skuat kami saat ini.”

City akan melawat ke markas Watford, Sabtu (2/1/2016).
(dtc/rin) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pellegrini: Skuat City Komplet, Tak Butuh Pemain Baru semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pellegrini: Skuat City Komplet, Tak Butuh Pemain Baru bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here