Pellegrini : Susahnya Kalahkan Barcelona

0
224
views

Pellegrini : Susahnya Kalahkan Barcelona Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pellegrini : Susahnya Kalahkan Barcelona Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pellegrini : Susahnya Kalahkan Barcelona :

Sudah Tujuh Tahun Pellegrini Tak Bisa Kalahkan Barcelona
Liga Champions– Manuel Pellegrini pernah punya rekor pertemuan yang lumayan oke dengan Barcelona. Tapi sejak tujuh tahun terakhir, dia bersama empat tim berbeda selalu gagal mengalahkan Lionel Messi dkk.
Kemenangan terakhir Pellegrini atas Barcelona tercatat terjadi pada tahun 2008, tepatnya pada 9 Maret. Ketika itu di Camp Nou, Pellegrini mengantar Villarreal meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1.
Setelah itu Pellegrini tak pernah lagi berhasil mengalahkan Barcelona, atau berbarengan dengan Josep Guardiola jadi pelatih The Catalans. Sejak saat itu hingga hari ini Pellegrini sudah 14 kali bertemu Barcelona dengan hasil terbaik berupa dua kali imbang, sementara 12 lainnya berakhir dengan kekalahan.
Statistik tersebut dicatatkan Pellegri bersama empat klub berbeda yakni Villarreal, Real Madrid, Malaga, dan Manchester City. 
Setelah kemenangan 2-1 di Camp Nou tersebut, Pellegrini masih melatih Villarreal sampai semusim kemudian. Hasil yang dia dapat di musim 2008/2009 adalah kalah 1-2 di kandang dan berimbang 3-3 di Camp Nou.
Saat melatih Madrid selama semusim di 2009/2010 dia menelan dua kekalahan masing-masing dengan 1-0 dan 2-0. Pellegrini menelan banyak kekalahan saat melatih Malaga dalam selang 2010 sampai 2013, di mana dalam kurun tersebut ada tujuh kekalahan diderita dan satu hasil imbang didapat.
Setelah melatih tim bertabur bintang Manchester City, Pellegrini masih belum bisa memutus rangkaian buruknya atas Barca. Musim lalu The Citizens berturut-turut tunduk 0-2 dan 1-2 di babak 16 besar Liga Champions
Dua kali imbang dan 12 kali kalah dalam 14 pertemuan terakhir dengan Barcelona jadi catatan buruk Pellegrini. Padahal di periode awal melatih Villarreal dia terhitung sukses, di mana pada 12 pertemuan pertama di semua kompetisi dia sukses mengumpulkan empat kemenangan, tiga kali imbang dan lima kali kalah.
14 Pertemuan Terakhir Pellegrini vs Barcelona 
Villarreal
2008/2009
Villarreal vs Barcelona 1-2 (La Liga Primera)
Barcelona vs Villarreal 3-3 (La Liga Primera)
Real Madrid
2009/2010
Real Madrid vs Barcelona 0-1 (La Liga Primera)
Barcelona vs Real Madrid 2-0 (La Liga Primera)
Malaga
2010/2011
Malaga vs Barcelona 1-3 (La Liga Primera)
Barcelona vs Malaga 4-1 (La Liga Primera)
2011/2012
Barcelona vs Malaga 4-1 (La Liga Primera)
Malaga vs Barcelona 1-4 (La Liga Primera)
2013/2014
Malaga vs Barcelona 1-3 (La Liga Primera)
Barcelona vs Malaga 4-1 (La Liga Primera)
Barcelona vs Malaga 2-2 (Copa del Rey)
Malaga vs Barcelona 2-4 (Copa del Rey)
Manchester City
2013/2014
Manchester City vs Barcelona 0-2 (Liga Champions)
Barcelona vs Manchester City 2-1 (Liga Champions)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pellegrini : Susahnya Kalahkan Barcelona semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pellegrini : Susahnya Kalahkan Barcelona bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here