Pellegrini Tak Pusingkan Rumor Akan Diganti Guardiola

0
98
views

Pellegrini Tak Pusingkan Rumor Akan Diganti Guardiola Terbaru dari Bola Liga Pellegrini Tak Pusingkan Rumor Akan Diganti Guardiola. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pellegrini Tak Pusingkan Rumor Akan Diganti Guardiola Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pellegrini Tak Pusingkan Rumor Akan Diganti Guardiola :
Bola Liga

Bola Liga – Manchester – Manchester City santer dikabarkan akan mengganti manajernya, Manuel Pellegrini, dengan Pep Guardiola. Pellegrini mengaku tak terlalu memusingkan rumor ini.

Spekulasi kepindahan Guardiola ke City makin menguat setelah beberapa hari lalu pelatih asal Spanyol itu dipastikan akan meninggalkan Bayern Munich pada akhir musim ini.

City adalah kandidat terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Guardiola. Mereka lebih dijagokan karena faktor kedekatan Guardiola dengan Direktur Sepakbola City, Txiki Begiristain, dan punya dana transfer yang tak terbatas.

Meski posisinya disebut-sebut tidak aman, Pellegrini tak risau. Untuk saat ini dia tak ambil pusing apakah akan dipertahankan City atau digantikan oleh Guardiola.

“Saya cuma memikirkan soal menang atas Sunderland. Bagi saya, tak masalah apakah saya lanjut terus atau tidak,” ujar Pellegrini di Sky Sports.

“Anda terus-terusan berusaha mendapatkan jawaban saya soal masa depan. Bagaimana bisa saya memberi tahu Anda tentang bagaimana orang lain akan memikirkan soal situasinya? Itu sangat sulit, itu mustahil. Yang saya tahu adalah bagi saya sangat bagus untuk memenangi titel,” lanjutnya.

“Sangat penting untuk jadi juara. Anda menunjukkan Anda itu manajer seperti apa. Dan setelah itu ada klub lain yang mungkin memenangi titel dan tetap dipecat. Bagi saya, ini adalah persoalan yang tak terlalu penting,” kata mantan pelatih Real Madrid itu.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pellegrini Tak Pusingkan Rumor Akan Diganti Guardiola semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pellegrini Tak Pusingkan Rumor Akan Diganti Guardiola bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here