Pellegrini tidak menurunkan Kompany

0
294
views

Pellegrini tidak menurunkan Kompany Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Pellegrini tidak menurunkan Kompany Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Pellegrini tidak menurunkan Kompany :

Vincent Kompany tidak disertakan dalam kemenangan Manchester City ‘s atas Leicester City untuk merotaso pemain setelah kekalahan berturut-turut, Manuel Pellegrini menjelaskan.
Kapten Belgia tersebutterlihat gelisah dalam kekalahan di Liverpool akhir pekan lalu setelah hasil sama saat melawan Barcelona di Liga Champions.
Martin Demichelis dan Eliaquim Mangala dengan tenang menghalangi tembakan dari David Silva dan James Milner serta tmenajauhkan mereka dari pemimpin klasmen Chelsea.
Pablo Zabaleta juga dicadangkan, sedangkan Samir Nasri tidak diikutkan dalam skuad sama sekali.
“Saya pikir itu penting hari ini untuk merotasi tim baik secara mental dan fisik setelah kami bermain dua pertandingan sulit,” kata Chili wartawan.
“Kami tidak mendapatkan hasil yang kami inginkan, jadi itu adalah waktu yang baik untuk menyegarkan tim. Setiap kali Anda tidak mendapatkan hasil yang Anda butuhkan, pertandingan berikutnya sangat sulit.
“Itulah sebabnya hari ini hal yang paling penting adalah untuk memenangkan tiga poin. Itu penting bagi tim kami untuk mencoba dan menjaga clean sheet dan mendominasi permainan dari awal.”
Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Pellegrini tidak menurunkan Kompany semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Pellegrini tidak menurunkan Kompany bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here