Peluang Juve di Allianz Arena Hanya 40 Persen

0
53
views

Peluang Juve di Allianz Arena Hanya 40 Persen Terbaru dari Bola Liga Peluang Juve di Allianz Arena Hanya 40 Persen. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Peluang Juve di Allianz Arena Hanya 40 Persen Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Peluang Juve di Allianz Arena Hanya 40 Persen :
Bola Liga

BolaLiga, Turin – Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello, mengatakan bahwa Bayern Munchen jauh lebih kuat dari I Bianconeri. Menurutnya, dalam laga nanti, Juve hanya akan mendapat 40 persen peluang.Juventus akan melawat ke Allianz Arena untuk menuntaskan laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Bayern Munchen, Kamis (17/3/2016) dini hari WIB.Jelang laga, banyak pihak yang lebih mengunggulkan tuan rumah karena selain bermain di hadapan puluhan ribu pendukung sendiri, Munchen menunjukkan sepak bola cepat saat lebih dulu mencetak dua gol di leg pertama, meskipun pada akhirnya Juve berhasil menyamakan kedudukan.Kini, Fabio Capello pun menyuarakan hal serupa. Menurutnya, Munchen jauh lebih kuat dari I Bianconeri. Dalam laga nanti, Juve hanya akan mendapat 40 persen peluang.”40 persen. Jerman memiliki kepribadian yang lebih besar dan pemain tingkat atas. Kita harus mengharapkan Juve jauh lebih menentukan, dan lebih kuat daripada yang terlihat di paruh kedua leg pertama,” kata Capello saat wawancara dengan Fox Sports.I Bianconeri harus bekerja ektra keras untuk mengalahkan Die Roten karena skuad asuhan Pep Guardiola sedikit punya nilai plus yaitu torehan dua gol tandang. Meskipun demikian, ia juga percaya bahwa Juve tidak akan menyerah begitu saja.”Untuk mengalahkan Bayern ini, Juve harus melakukan sesuatu yang luar biasa. Saya pikir Bayern lebih unggul dari Juve,” tambah mantan pelatih timnas Inggris.Sumber: Football-italia Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Peluang Juve di Allianz Arena Hanya 40 Persen semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Peluang Juve di Allianz Arena Hanya 40 Persen bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here